Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurniasih12Avatar border
TS
kurniasih12
Hebatnya Venue Panjat Tebing Mimika Yang Sudah Berstandar Internasional.


Hai gan, kali ini ane mau bahas mengenai PON XX Papua 2021 yang sebentar lagi bakalan terhelat. Ane mau ajak agan-agan untuk bahas mengenai progress pembangunan venue Panjat Tebing PON XX di Kabupaten Mimika.

Jadi menurut manajer proyek PT HK Utama Taufik, mengatakan bahwa, progres pengerjaan venue panjat tebing hanya tinggal 6 persen. Progres pembangunan venue Panjat Tebing disana sudah mencapai 94 persen dan direncanakan pada bulan Juni atau Juli sudah tuntas. Usut punya usut nih gan, katanya venue Panjat Tebing untuk PON XX kali ini bakalan dibuat dengan maksimal.

Spoiler for :


Terlebih lagi venue ini dibuat dengan standar internasional dan khusus untuk tribun, ini satu-satunya yang permanen di Indonesia.

Venue panjat tebing di Mimika sudah dilengkapi dengan tribun permanen berkapasitas 300 penonton dan terdapat sejumlah ruangan yang berfungsi untuk ruang media, medis, dan lainnya yang berkaitan dengan perangkat pertandingan.

Spoiler for :


Menurut ane sih, venue ini bakalan jadi salah satu venue paling keren di ajang PON XX Papua 2021 gan, secara ini dibuat dengan standar internasional yang pasti penuh perencanaan dan detail yang sangat apik demi terwujudnya venue yang bagus untuk Panjat Tebing nanti. Venue panjat tebing di Mimika diklaim sudah berstandar internasional karena material yang digunakan berspesifikasi dunia. Anggaran yang digunakan untuk pengerjaan fisiknya memang tak sedikit dan bernilai Rp 26 miliar bersumber dari APBD Kabupaten Mimika lho.

Semoga dengan dibuatnya venue dengan standar internasional ini membuat para atlet kita semakin bersemangat dan bersinar di ajang PON XX Papua 2021 nanti. Ane juga pengen banget nonton kesana sih kalau emang ada kesempatan.

Sekian thread ane kali ini gan. Semoga bermanfaat buat agan semua. Kalau ada yang tahu info lebih lengkap mengenai PON XX Papua 2021, agan bisa langsung cek in di situs resminya atau di akun official mereka di:

Situs resmi:
https://www.ponxx2020papua.com/

Instagram:
https://www.instagram.com/ponxx2020p...=1vkmytiud9m4l

YouTube:
https://www.youtube.com/channel/UCK1...V-0LHnhODF9Bwg

Twitter:
https://twitter.com/ponxx2020papua?s=11

Facebook:
https://web.facebook.com/ponxx2020papua


0
826
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan