Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unongggAvatar border
TS
unonggg
Hitung Mundur PON XX Papua Dengan Kegiatan Menarik Dari PONDEMI
Halo Agan dan Sista yang baik hati dan tidak sombong! emoticon-Kiss



Izinkanlah ane pada pagi hari ini membawakan informasi yang bermanfaat untu Agan Sista sekalian. Ya, informasi tersebut ane bawa dari ajang olahraga terbesar di Indonesia, apalagi kalau bukan PON (Pekan Olahraga Nasional) ke 20 yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober nanti.

Seperti yang kita ketahui, PON XX Papua akan dilaksanakan dalam 85 hari mendatang. Berbagai persiapan pun semakin dimatangkan guna menyambut pesta olahraga yang sempat ditunda setahun itu. Nah, dalam rangka menghitung mundur menjelang upacara pembukaan PON XX Papua, panitia menyiapkan kegiatan-kegiatan promosi bertajuk PONDEMI




Nah, yang saat ini sedang berlangsung adalah PONDEMI Kompetisi Blogger. Ajang ini cocok banget untuk kalian yang suka menulis. Periode kompetisi sudah dimulai sejak 30 Juni sampai dengan 30 Juli 2021. Ada total hadiah jutaan rupiah yang bisa Agan Sista bawa pulang kalau menang, nih! Lumayan kan buat tambah-tambah uang jajan. emoticon-Big Grin

Penasaran dengan PONDEMI Kompetisi Blogger? Agan Sista bisa cek informasi selengkapnya disini https://pondemi.ponxx2020papua.com/k...petisi-blogger! Ayo jangan sampai ketinggalan GanSis, buruan ikutan sekarang juga!

Oh iya, kalau kalian ingin dapetin informasi seputar PON XX Papua 2021, langsung aja nih follow akun-akun sosial media dan kunjungi websitenya dibawah ini:

Instagram

Twitter

Youtube

Facebook

Website



0
1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan