andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Mengasah Kejelian Pikiran Bersama Serunya Club Sobat Badak



Hallo Agan dan Sista seranah kaskus raya, selamat berjumpa kembali bersama ane dimari. Pada baik semuanya, kan? Syukurlah kalau pada baik dan sehat mah, itulah kunci utama dalam hidup ini.

Woi GanSist! Siapa dimari yang pada demen berkomunitas? Apalagi komunitas yang baik dan membawa perubahan terhadap diri sendiri serta orang lain nih, pasti demen yaa. Apalagi kalau ada hadiah di dalamnya, tambah demen aja pastinya.

GanSist! Setelah event OLX Autos berakhir, Kaskus ngadain lagi event yang menurut ane ciamik nih. Yang paling beda ama event-event sebelumnya, apalagi pake ada badaknya, dijamin asli bukan kaleng-kaleng!

Awalnya ane mikir, apa ini event yang berlangsung berkolaborasi ama daerah kelahiran ane? Soalnya ada lambang daerah ane, yang biasa disebut Kota Badak. Pada tau kan, ane dari mana?

Quote:


Eeeebujug dah! Rupanya nih event dari yang biasa kita minum kalau lagi panas dalam, salah dong perkiraan ane. Ane udah girang bener gitu, akhirnya ada lagi event yang bertema daerah ane, rupanya salah. Hahaa...emoticon-Ngakak (S)

Etapi, setelah ane ikutin dan daftarin pake email dan nomor WA ane, seru juga loh GanSist! Meski kadang kesel juga sih ama pertanyaan yang absurd, atau kata kerennya mah Out of The Box, alias melenceng dari yang seharusnya.

Quote:


Nah! Meskipun melenceng, keseruannya kagak nanggung nih GanSist. Bisa kita terapkan dikehidupan sehari-hari, biar ada hiburan gitu. Apalagi katanya nih PPKM mau diperpanjang. Eh! Apa udah diperpanjang yaa?

Selain keseruan yang bakalan GanSist dapetin, berbagai hadiah pun bisa Agan dan Sista bawa balik kalau beruntung. Coba aja kalau kagak percaya ama ane mah.

Kemarin malam kan ane login ke Club Sobat Badak, disana pas ada kuis yang lagi berlangsung, cuma sayang bener dah ane tuh, Baper Poin ane masih dikit, sementara penawaran orang lain tinggi bener. Kagak mampu ane gapai, kek cintanya si Marfu'ah yang gak bisa ane gapai lantaran keburu dilamar si Juned bulan kemaren. emoticon-Cape d... (S)

Quote:


GanSist juga bakalan diajakin buat kenalan ama beberapa penghuni Club Sobat Badak. Ada banyak karakter yang lucunya kebangetan! Ada si Badak Baper, Mamak, Jamet Kuproy, Bang Jago, Boleng & Getol, C. Adodo, Baba, dan Bos Tudung.

Quote:


Selain para avatar tadi tuh, GanSit juga bakalan nemu keseruan lainnya nih. Nah loh? Keseruan apalagi tuh! Nih GanSist, ane bagi nyaho yaa. Simak baek-baek dah dimari. Jangan lupa sediain kopi ama kudapannya, biar rada cenghar itu mata.

Yang bakalan GanSist bisa lakuin kalau gabung dikomunitas Club Sobat Badak nih, antara lain:

Quote:


Gimana, seru kan kalau berkomunitas dilengkapi dengan hal-hal yang menarik untuk dicoba dan ada hadiahnya. Belum lagi serunya ngumpulin #BerburuBaperPoinlewat pertanyaan yang mengasa otak dan kejelian kita buat ngejawabnya.

Okelah kalau begitu GanSist, ane pamit undur diri dulu. Sampai jumpa dikeseruan lainnya. Jangan lupa bahagia dan selalu bersyukur.

Thank For Visiting
Adios!
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis Oleh:

Disertai Ulasan & Dokumenter Pribadi
ngejleb
Fulbahrian
zeze6986
zeze6986 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.9K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan