Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cintadineAvatar border
TS
cintadine
Urutan 5 Pemeran Joker Terburuk sampai Terbaik Menurut Ane, Leto Paling Kacau
Joker adalah sosok villain dalam komik DC yang sangat terkenal di seluruh dunia. Joker tidak memiliki kekuatan super apapun, dia hanya memiliki kecerdasan yang amat tinggi dan bisa memanipulasi siapapun. Joker yang psycho dan melakukan kejahatan hanya karena demi kesenangan semata membuat karakternya begitu disukai oleh para penggemar. Ketika Batman diangkat ke layar lebar, Joker pun ikut diperankan oleh beberapa aktor yang pernah memerankan sosok penguasa kriminal di Gotham City tersebut.

Karena karakternya yang begitu ikonik dan unik. Memerankan Joker juga merupakan sesuatu yang sulit. Paling tidak untuk versi layar lebar live action, Joker pernah diperankan oleh lima aktor yang berbeda. (serial tv dan serial animasi tidak termasuk). Berikut ini adalah urutan pemeran Joker dari yang terburuk sampai terbaik versi ane.

5. Jared Leto (Suicide Squad)


Jared Leto adalah Joker terburuk dan penampilannya dalam film Suicide Squad membuat para penggemar Joker mengkritiknya. Karena Joker versi Leto malah terlihat seperti manusia kriminal yang hanya berdandan norak dan ketawa-ketawa sendiri serta malah membuat cringe. Selain itu penggemar dibuat kecewa ketika Joker Leto malah dibuat menjadi bucin dengan hubungannya bersama Harley Quinn.

4. Cesar Romero (Batman the Movie)

Aktor jadul ini berperan sebagai Joker pada film komedi aksi Batman pada 1966. Penampilan Cesar Romero disesuaikan sekali dengan yang ada di komiknya pada saat itu yaitu pakaian badut tradisional. Joker ini terbilang komikal dan sering melawak, mirip dengan yang ada di komik. Joker versi jadul ini tidaklah buruk namun tentu saja kalah dengan aktor-aktor lainnya. Tapi masih lebih baik jika dibandingkan versi Leto.

3. Jack Nicholson (Batman 1989)


Film pertama Batman yang digarap serius ini langsung mengusung Joker sebagai villain utama. Tak tanggung-tanggung, Jack Nicholson lah yang memerankan tokoh badut kriminal tersebut. Sebagai seorang aktor kawakan, Nicholson memerankan Joker dengan baik dan karakternya begitu kuat. Penampilannya pun sangat Joker sekali. Joker versi Nicholson juga memiliki nama asli dan diceritakan bagaimana dia bisa menjadi seorang Joker.

2. Joaquin Phoenix (Joker)

Dari awal proyek film solo Joker diumunkan. Para penggemar sudah yakin jika Joaquin Phoenix akan memerankan Joker dengan keren. Pasalnya Phoenix memang aktor senior yang kualitas aktingnya tidak sembarangan. Benar saja, Joker versi Phoenix begitu orisinil, ditambah lagi filmnya yang mendapatkan ulasan positif.

1. Heath Ledger (The Dark Knight)

Ya, inilah Joker terbaik sepanjang masa menurut ane. Heath Ledger. Aktingnya dalam film The Dark Knight benar-benar untuk sulit dilupakan. Sebuah akting yang maksimal dan menjadikan The Dark Knight sebagai film superhero terbaik. Joaquin Phoenix memamg hebat, namun Heath Ledger juga sangat hebat. Saking mendalami dan menjiwai perannya. Kondisi psikis yang dialami Heath Ledger terbawa ke dunia nyata. Bagi yang belum tahu, Heath Ledger sudah meninggal pada 2008 karena overdosis.

Nah gan, menurut agan. Siapakah Joker terbaik?emoticon-Ngakak

Quote:
Diubah oleh cintadine 16-07-2021 05:54
fachri15
adolfsbasthian
nite.hime
nite.hime dan 4 lainnya memberi reputasi
1
4.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan