Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Tips Berkelas Bikin Si Doi Klepek-Klepek Sama Kamu

Jatuh cinta berjuta rasanya mungkin lirik lagu ini pas banget ngedeskripsiin Sista di sini yang lagi sayang-sayangnya. Baru jadian, dapet gebetan baru, atau malah baru putus dan lagi sendirian? Segalanya harus disyukuri dong. Kadang cewek yang ane liat tuh sering banget bingung dan usaha semaksimal mungkin supaya pasangan atau gebetannya ini jatuh cinta. 


Photo By Detik.com

Tapi, apa-apa yang dilakuin berlebihan apalagi sepihak bikin capek gak sih? Daripada jungkir balik ternyata si doi tetep aja gak jatuh hati apalagi jatuh cinta, mending coba cara di bawah ini. Jangan lupa ditambah doa yah supaya makin lancar! Hahhaa

Upgrade Diri Sendiri Dulu

Berapa banyak sih di sini Sista yang suka insecure dan gak pedean padahal setiap cewek itu cantik dengan diri mereka sendiri? Nah, ane tuh banyak banget nemuin kata-kata gini ‘Kenapa ya pas gue pacaran banyak yang deketin dibanding pas jomblo?’ itu dia masalahnya. Pas kita di suatu hubungan pasti rasanya seneng dan diri tuh jadi lebih mood ngapa-ngapain. Di situlah aura positif dan kecantikan bakal lebih terpancar.


Photo by Tim Mossholder  from Pexels

Mendingan buat kebaikan dan kebahagian diri sendiri, harus lebih menghargai supaya hati damai jadi aura positif jadi lebih keluar. Ngadapin masalah apapun juga lebih bisa berpikir ke arah yang lebih baik dan dengan kepala dingin.

Ngertiin

Siapa sih orang yang gak suka dingertiin? Sebagai wanita kita juga harus menjaga martabat dengan gak berlebihan dalam minta sesuatu. Mau itu dari materi atau sampai waktu. Kalau dibalikin ke diri sendiri, enak kan punya pasangan yang ngertiin? Walaupun ini hal kecil, tapi percaya deh, cowok bisa tambah sayang kalau pasangannya pengertian.


Photo By Kompasiana.com

Wangi

Hahahha.. Ini agak random sih, cuma kayaknya ngaruh deh ya gak sih? Atau minimal bisa lah munculin perasaan. Segala yang wangi itu bisa bangunin mood, apalagi kalau manusia. Rasanya pengen deket-deket terus.


Photo By Beautynesia.id

Jual Mahal Tapi Gak Kemahalan

Seorang cewek tentunya harus tau apa yang dia mau. Jual mahal di awal dan punya jarak menurut gue hal yang wajib supaya kita bisa tau kualitas dari calon pasangan. Di tengah proses pendekatan, Sista juga harus tau mau atau nggak. Kalau mau ya jangan terlalu lama buat jual mahalnya. Kalau gak mau ya lepasin aja jangan ngasih harapan yang gak pasti… kasian juga kan.

Keliatan Niat Kalau Ketemu

Sista gak perlu usaha berlebihan di chat atau sampe berkoban ini itu. Cukup keliatan rapih dan mood kalau ketemu menurut ane itu bisa bikin si dia klepek-klepek. Mungkin tips yang satu ini lebih berlaku di awal hubungan ya.. Bisa pake baju yang proper, mood bagus, pokoknya keliatan ngehargain si dia.

Fokus Ke Cita-Cita Sendiri Dulu

Wanita gak kalah sama lelaki karena kita pasti punya impian dan cita-cita kita sendiri. Apa sih yang menarik dari wanita yang punya fokus kepada sesuatu yang dipengenin? Konsistensi dan daya juangnya, sist. Wanita perlu banget jadi sosok yang mandiri supaya bisa menopang hidupnya sendiri. 

Menghargai Satu Sama Lain

Setiap menusia yang ada di dunia pasti mau dihargain sama yang lainnya. Bentuk saling ngehargain ini gak perlu dengan ngasih barang atau ngechat 24/7 atau nelfonn terus-terusan, tapi bisa dengan kalian ngehargain apa adanya dia. Kritik dan saran tentunya boleh dong disampein, caranya yang sopan ya supaya gak tersinggung. 

Gak Ngerasa Lebih Unggul

Pasti sih ada masa dimana lo ngerasa lebih hebat dibanding yang lainnya. Ketika ngeraih sesuatu yang udah lo cita-citain, hasil yang lebih unggul, penghasilan lebih banyak, dan lain sebagainya. Kalau SIsta lagi di ranah pacaran sekarang, ngajarin si doi gak masalah yang paling penting jangan sampe bikin dia ngerasa direndahin.

Nah, itu dia menurut ane beberapa hal yang bisa bikin cowok kagum sama kalian tapi usaha sista masih dalam batas wajar. Kira-kira tips apalagi ya buat dapetin hati si dia?



dika110103
PrinScrup
anton2019827
anton2019827 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan