bdatAvatar border
TS
bdat
Destinasi Desa Pangarengan Yang Eksotik

Pangarengan adalah salah satu desa yang terletak di kawasan kabupaten Sampang, apa yang disajikan di Desa Pangarengan ? tentunya banyak yang belum diketahui hal indah yang ada didesa ini. Desa ini dikelilingi oleh nuansa pegaraman rakyat dan perum garam yang menjadikan tempat ini eksotik untuk dikunjungi, terlebih lagi tempat ini menampilkan beberapa keindahan alam yang masih terjaga. Desa pangarengan ini juga dikenal sebagai salah satu destinasi pulau garam Madura yang menyajikan bentangan tambak yang sangat luas dan indah. Selain itu disini juga ada beberapa destinasi yang sangat bagus yaitu perjalanan melihat laut lepas dengan tersajinya pohon mangrove yang sering tumbuh di pinggir pinggir laut.
Pada pagi dan sore hari kita bisa melihat indah sunset dan sunrise yang sangat cantik dan menarik dengan angin yang sepoi sepoi, kawasan yang biasanya dijadikan tempat meihat berada dikawasan dusun plasah pangarengan.

selain itu hutan mangrove ini terhubung berbagai penjuru desa yang terletak di kabupaten Sampang yang sekaligus dapat dikunjungi disamping nuansa alam.

Lebih jelasnya tentang hutan mangrove

Quote:


 

Untuk penggunaan Smartfren Unlimited MAXI agan dan sista jangan khawatir karena kecepatan internet di daerah ini bisa dibilang kecepatannya yang stabil dalam posisi dimanapun dan kapanpun sehingga tidak terkendala saat ingin mengupload hasil foto yang eksotik.

{thread_title}
{thread_title}
{thread_title}

sumber video : Instagram @bpbdsampang



fandyr.fr
rindu.ini
aygilagility
aygilagility dan 4 lainnya memberi reputasi
5
653
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan