Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unongggAvatar border
TS
unonggg
Penasaran? Segini Jumlah Atlet Yang Berlaga di PON XX Papua 2021


PON XX Papua kali ini akan berlangsung pada 2-15 Oktober 2021. Pada PON XX Papua 2021 kali ini, total ada 37 cabang olahraga, 56 disiplin cabang olahraga, dan 679 nomor pertandingan / perlombaan.

Nah dari jumlah tersebut, agan agan pasti enasaran dong? Pasti agan penasarana kan, berapa sih jumlah total atlet keseleuruhan yang berlaga di PON kali ini? Kalo sama official yang berangkat, total jadi berapa? Karena setiap cabang oahraga itu kan berbeda beda, Ada cabang olahraga yang hanya dimainkan satu orang, ada yang dua atau bahkan ada yang belasan. Yuk kita cari tau berapa sih total atlet yang berlaga di ajang PON XX Papua 2021 kali ini.

Dari keseluran provinsi di Indonesia, ada sebanyak 34 provinsi yang ikut ambil bagian dalam PON XX Papua 2021 kali ini. Kemudian, total ada 37 cabang olahraga, 56 disiplin cabang olahraga, dan 679 nomor pertandingan/perlombaan. Dan menurut informasi terkini, PON XX Papua ini menunjukkan akan ada sekitar 6.484 atlet yang akan berpartisipasi.

Sementara itu, informasi terkini dari Bidang Pertandingan PB PON Papua Olof Monim menunjukkan ada 21.338 orang total peserta dan perangkat pertandingan PON yang akan datang ke Papua. Dan menurut Panwasrah PON XX yang juga Wakil I Ketua Umum KONI Pusat, Suwarno, “Jumlah kuota atlet sudah final setelah pembahasan Technical Handbook (THB) PON XX 2021 Papua,".

Jadi gimana gan? Banyak banget kan itu? 6ribu atlet gan, akan berlaga di acara PON XX Papua 2021 ini. Pasti seru banget dong pastinya iya kan?

Oia kalo agan tertarik dengan informasi seputar PON Papua 2021, agan bisa kunjungin situs resminya dan akun official sosial media mereka di:

Quote:

Diubah oleh unonggg 20-05-2021 03:47
0
591
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan