Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
When You're Gone: Sebuah Rindu Dalam Bait-bait Lagu

sumber

Hai Gan, Hai Sist.
Salam jumpa kembali di thread andrerain5yang masih jauh dari sempurna ini.
Salam sejahtera bagi semua kaskuser di manapun berada.

Berbicara tentang kerinduan, tentunya agan dan sista seranah kaskus raya pernah merasakannya, atau barangkali sekarang ini sedang merindukan seseorang yang sangat ingin agan atau sista temui.

Karena rindu tidak cukup hanya dibicarakan. Rindu perlu pertemuan agar mendapatkan perasaan yang lebih menenangkan. Namun, adakalanya kita merindukan seseorang yang semasa kita masih bersama tak pernah kita perdulikan hadirnya.

Gambaran seperti itu banyak kita temui. Entah di dalam puisi, sajak, cerpen atau bahkan dibeberapa lagu. Salah satunya lagu yang berjudul When You're Gone, agan dan sista pasti tahu siapa penyanyi dan pencipta lagu tersebut.

Lagu tersebut diciptakan oleh penyanyi berkebangsaan Kanada, Avril Lavigne dan Bucth Walker yang dinyanyikan oleh Avril sendiri.


youtube.com

Lagu yang berkisah tentang sebuah kepergian ini sukses membuat kita yang mendengarnya ikut larut dalam setiap liriknya.

When You're Goneseolah ingin menarasikan sebuah kisah sedih dalam percintaan. Ditinggalkan oleh suami, istri, kekasih atau orang terdekat kita, dan seketika itu kita mulai merindukannya.

Quote:

Pada bait pertama, gambaran hal ini seringkali kita temui dan bahkan mengalami dimana tak pernah kita pedulikan orang yang kita cintai, namun sangat berarti ketika orang itu sudah berlalu pergi.

Quote:

Di bait kedua, kita barulah sadar, jika kita benar-benar sangat membutuhkannya hadir disisi kita dan kita sangat merindukannya.

Quote:

Namun faktanya, dibait ketiga ini kita dibawa untuk sadar bahwa orang kita rindukan telah pergi, dan kita hanya mampu bergumam Aku Merindukannya.

Quote:

Seakan mempertegas, pada bait keempat ini kita dibawa pada kerinduan yang sangat mendalam, sehingga apapun yang pernah dilakukan pasangan kita dulu kini menjadi kenangan yang sangat membekas dalam ingatan.

Quote:

Di bait terakhir ini, kita dibawa pada inti dari semua lirik yang ada pada lagu When You're Gone. Kemanapun seseorang itu pergi, jika Tuhan menakdirkan bersama, akan tetap bersama, pun demikian sebaliknya. Namun, harus juga dibarengi dengan bagaimana kita berusaha membangun hubungan itu dengan baik dan bijak.

Kesimpulan dari thread ane kali ini, bahwa lagu When You're Gone mengisahkan bagaimana kita merasakan kehilangan ditinggalkan orang terkasih dan sangat merindukannya dimasa sekarang. Pada lagu ini juga, menyiratkan sebuah kesakitan dalam hidup. Ketika sebuah rindu hadir dalam dada, namun kita hanya mampu bergumam tanpa mampu bertemu dengan orang yang kita rindukan.

Thanks For Visiting
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis Oleh:
Diubah oleh andrerain5 16-05-2021 22:31
jagotorpedo
yugeel
eyefirst2
eyefirst2 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
960
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan