fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Keunikan 'HOTEL CORDELLA', Tawarkan Kesejukan Dan Keindahan Alam Khas Bandung Timur
Keunikan 'HOTEL CORDELLA', Tawarkan Kesejukan Dan Keindahan Alam Khas Bandung Timur


sumber



Haloo gansis para pencinta jelong-jelong alias jalan-jalan mania..., apa kabar kalian hari ini? semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat ya..amien.

Dalam Event thread spesial yang diadakan oleh Kaskus Bandung Tourism Communitykali ini ane akan membahas sebuah hotel unik yang ada di Kota Bandung, nama hotel ini adalah Grand Cordella Hotel, lokasi tepatnya ada di jalan Soekarno hatta nomer 791b, dan buat gansis yang sering berwisata ke Bandung dan mengunjungi Pasar Gedebage, nah hotel ini posisinya dekat banget loh dengan pasar tersebut.

Bicara soal keunikan hotel Grand Cordella Bandung ini, bagi para wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung, pasti sudah sangat sering menginap di hotel-hotel mainstream semisal Savoy homann, horison, trans hotel dan lain sebagainya, tetapi kebanyakan hotel-hotel tersebut kan letaknya ada di tengah kota, ataupun bagi para traveller yang mencari pemandangan indah mereka biasanya mencari hotel di daerah dago atas, dan itupun sudah sangat 'biasa'.


Tampilan depan Hotel Cordella Bandung.
sumber

Lantas bagaimana dengan Grand Cordella ini?
Nah, keunikan dari hotel yang satu ini adalah posisinya yang bisa dibilang cukup unik yaitu di daerah Bandung Timur, dan seperti yang kita ketahui bersama jika daerah Bandung Timur ini udara dan suasananya bisa dibilang masih sangat nyaman, tidak secrowded kaya di kota, walaupun bukan berada di atas bukit atau ketinggian, tetapi uniknya di hotel Grand Cordella ini gansis masih bisa loh merasakan sejuknya khas udara Bandung timur yang menyegarkan.

Gimana? unik kan? untuk merasakan khas udara Bandung yang sejuk gansis ngga perlu jauh-jauh mencari hotel atau penginapan yang ada diatas bukit, cukup menginap saja di Grand Cordella ini maka gansis akan bisa merasakan sensasinya, dan selain itu, pemandangan dari hotel ini juga tak kalah indah, gansis bisa melihat berbagai objek pemandangan yang menjadi simbol kota Bandung masa kini, antara lain Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api), Masjid Apung, Komplek Summarecon, Pasar Gedebage, beberapa gunung dan bukit pesisir Bandung dan lain sebagainya, intinya gansis akan merasakan sensasi berbeda dengan kesegaran dan keindahan alam di Bandung Timur.


pemandangan khas Bandung timur dari hotel Cordella
sumber

Setelah kita membahas keunikan dan pemandangan keren yang didapat dari hotel ini, mari kita lanjut bahas apa saja yang ditawarkan jika kita menginap di hotel Grand Cordella ini, pertama-tama yang harus kita pahami, hotel Grand Cordella ini termasuk kedalam hotel bintang 3 ya, fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap, dari mulai tersedianya jaringan wifi yang koneksinya mantap, ada LED TV dengan channel lengkap dari lokal hingga internasional, box buat nyimpen barang-barang berharga, double bed dan lain sebagainya,
dan ada satu lagi fasilitas yang tersedia di kamar yang menurut ane cukup unik, yaitu tersedianya SOFABED, yap, jarang banget loh ada kamar hotel bintang 3 yang menyediakan Sofa di dalamnya...hehe


penampakan double bed


sofabed yang disediakan di dalam kamar
sumber

Oke, sekarang kita bahas area kamar mandinya ya, untuk fasilitasnya juga ane rasa cukup lengkap dan baik, dari bagian bathroom sink, toilet hingga showernya berfungsi dengan semestinya, cuma memang kerasa kamar mandinya agak kurang besar sedikit, tapi ya bukan masalah juga sih sebenarnya..


perlengkapan mandi yang disediakan
sumber

Lanjuttt..., sekarang ane mau bahas salah satu bagian super kece dari hotel ini, yaitu Swimming poolnya, dimana gansis bisa berenang sambil menikmati indahnya alam Bandung Timur, oya kolam renang di hotel ini juga dilengkapi dengan shower tersendiri ya, jadi lebih nyaman aja habis berenang gansis bisa langsung mandi tanpa perlu balik dulu ke kamar hotel.


bagian swimming pool
sumber

Dan terakhir keunikan dari hotel ini adalah terdapatnya minimarket yang cukup besar dan lengkap, dari mulai jajanan khas kota kembang Bandung hingga gerai ATM tersedia disini, jadi untuk memenuhi kebutuhan tersebut gansis tidak perlu pergi keluar hotel lagi.

Nah, mungkin segitu aja ya pembahasan tentang salah satu hotel unik di kota Bandung menurut ane pribadi, semoga thread ini bisa memberikan tambahan informasi bagi para gansis yang ingin berwisata ke kota Bandung atau sekedar mencari lokasi staycation yang cozy... emoticon-Smilie








emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey 13-05-2021 09:03
tank baja
infokan
ElviHusna
ElviHusna dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan