machinAvatar border
TS
machin
Tahu Lagunya Ariana Grande 34+35? Artinya Ga Pantes Banget Buat Orang Indonesia
Halo Gan Ganwati, Kombek lagi di mai Thread. Tak pernah lupa, semoga Gan Ganwati ditambahkan kesehatan dan kebahagiaan selalu ya. Selamat membaca. emoticon-Hai

Gan Ganwati udah tahu lagunya Ariana Grande yang berjudul 34+35 ? Lagunya asik, Gan Ganwati. Lagunya sering Aku denger di puter di tempat umum, entah itu Septembermart atau Desembermart. Intinya pernah denger lagu ini diputer di tempat umum dan pakai pengeras suara. 






Jujur sih, lagu ini masuk di playlistku. Haha. Karena emang enak sih musiknya. Awalnya sih Aku biasa aja waktu dengerin lagu ini, karena Aku ga pernah ngikutin lirik dia trus ikut nyanyi.

Eh, barusan Aku agak ngikutin lagunya, trus dengerin lirik yang bunyinya,"F**k 'til the daylight. Thirty-four, trhirty-five." Wanjeer, Aku langsung meyakinkan diri melihat liriknya. Beneran, gak salah denger Aku.

Baru aja kemarin komen di Thread sebelah seperti ini. Eh ini ada fakta yang mewakilit komenanku ini. 

sumber Thread

By the way, ini dia liriknya Ariana Grande.
Quote:


Mungkin ini yang bikin orang Indonesia mudah banget kebawa arus, mudah emosi, mudah menyalahkan dan mudah banget kena hasutan. Kog bisa begitu ? karena dengan lemahnya tingkat membaca, secara tidak langsung (meskipun belum menjadi syarat cukup) mereka malas mencari kebenaran suatu informasi.

Hubungannya apa sama lagu ? Jelas ada. Asumsikan aja si pendengar tidak setuju dengan hal-hal kotor, dengan lemahnya tingkat membaca dia, dia akhirnya ga mencari tahu lirik tersebut, dia tetep aja menikmati lagu tersebut meskipun bertolak belakang dengan prinsipnya. 

Isinya lagu itu kan menunjukan si cewek tuh gatel banget pengen ngen** sama cowoknya, trus dibuat lirik deh dan di aransemen jadi lagu. Boom, jadi lagu yang enak didengar. 

Terlepas dari semua opiniku di atas, Aku tidak mempermasalahkan mereka yang suka mendengar lagu ini. Toh Aku juga sering ndengerin lagu ini. emoticon-Ngakak

Sebenarnya banyak lagu yang memiliki arti sama ngerinya dengan lagunya Ariana Grande ini, misal lagunya Charlie Puth Feat Megan Trainor yang maksudnya juga sama, mengajak bercinta.




Lagu ini juga sering banget Aku denger di tempat umum. Indonesia kan negara yang mayoritas Muslim tuh, jadi kurang pas gitu muter lagu ginian di tempat umum. Kalau yang tahu artinya kan jadi gak nyaman aja. Misal lagi di septembermart, eh penjaganya cantik dan muter lagu ini, Aku kan jadi salah tingkah.emoticon-Ngakak

Banyak lagu lainnya sih, lagunya Maroon 5, Nicky Minaj, Katy Perry, dan banyak lagi.

Terimakasih sudah membaca Thread - ku yang ala kadarnya ini ya Gan Ganwati. Selamat istirahat Gan Ganwati (karena Aku nulis tengah malem). See you on my next Thread. emoticon-Shakehand2
Sumber : 1


indramamoth
sistany
78Kg
78Kg dan 37 lainnya memberi reputasi
36
30.6K
286
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan