Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukanghape2ndAvatar border
TS
tukanghape2nd
[Help] Nyokap ane mau adopsi anak
malem agan2 jagoan hukum,

Bulan Januari kemarin ditemukan Bayi di tempat sampah di bilangan Jakarta Timur. Yang nemuin lapor ke polisi dan dalam keadaan sakit bayi itu di bawa ke RS. HK.

Nyokap ane disitu kerja sebagai Dokter spesialis anak, dan merawat bayi itu sampe kurang lebih 2 mingguan, alhamdulilah sembuh.

Karena Bayi itu di rawat di ruangan khusus "anak terlantar" dengan fasilitas seadanya, dan nyokap gw ga tega maka dengan seizing RS, bayi itu dibawa ke rumah ane emoticon-Smilie

Udah sekitar 3 bulan berlalu dan bayi lucu dengan nama DZAKI HARYO PRATOMO (ane yg kasi nama gan) membuat kami sekeluarga jatuh cinta. emoticon-Kiss

Tiba-tiba tadi siang orang dari Dinas Sosial dateng dan membawa surat "pengambilan" DZAKI untuk ditaro di Panti Asuhan emoticon-Frown

Nyokap ane udah punya anak 2 (dua), ane sendiri (24 tahun) dan ade ane (23 tahun) dan kami berdua sudah mendapat kerja dan berpenghasilan cukup gan.

Lalu, nyokap ane bilang sama Dinas Sosial kalo beliau mau mengadopsi DZAKI dan terbentur peraturan maksimal 2 orang anak. sementara ane mau adopsi tapi terbentur peraturan yang menyatakan bahwa minimal usia orang tua asuh itu 30 tahun.

Agan-agan yang jago hukum, ane demi tuhan deh sedih banget denger cerita ini. Nyokap ane sampe nangis2 kejer gara2 kebentur ini itu, walaupun secara logika dan penghasilan, nyokap ane bener-bener MAMPU baik dari segi finansial maupun non-finansial untuk membesarkan anak ini dengan penuh kasih sayang.

Nyokap ane udah 20 Tahun jadi dokter spesialis anak, dimana ane percaya dia udah ribuan kali menyelamatkan nyawa anak-anak Indonesia.

Ane butuh masukan dari agan semua, jalur hukum apa yang bisa kami tempuh untuk membesarkan DZAKI. Ane bener-bener butuh bantuan gan.

emoticon-Sorry
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan