Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Inilah Pisau Cukur Sekali Pakai Dari Bahan Kertas Pertama Dunia, Garansi Tamvan!

Supaya tetap tampil bersih dan glowing rupanya kaum pria juga perlu merawat wajah terutama bagian sekitaran kumis dan jenggot dengan mencukurnya seminggu sekali atau seperlunya. Yup, tampil bersih dan segar tentunya sedap dipandang oleh lawan jenis.

Seperti pisau cukup di bawah ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan terbaik saat ini karena selain praktis karena terbuat dari bahan kertas tapi juga tetap menghasilkan cukur yang bersih dan ramah lingkungan.


Namun bukan itu saja, pisau cukur ini ternyata menjadi yang pertama di dunia sekali pakai berbahan kertas yang tetap menggunakan mata pisau baja yang tajam tapi nyaman digunakan.


Paper Razor,adalah pisau cukur mayoritas terbuat dari bahan kertas dimana untuk menggunakannya kita perlu sedikit melipat beberapa tekukan samping dan atasnya layaknya melipat kertas origami.

Meskipun terbuat dari kertas namun jangan khawatir karena sama kuatnya dengan gagang plastik pada umumnya. Paper Razor memang ditujukan untuk mengurangi limbah plastik yang sulit di urai dan memiliki kandungan 90% dari fisik pisau cukur itu sendiri.


Tapi pastinya orang akan bertanya-tanya apakah pisau cukur ini benar-benar kuat terutama terhadap air? Tenang saja saudara karena menurut sumber yang saya baca kertas Paper Razor ini dibuat dari jenis kertas yang relatif tahan air dalam kurun waktu tertentu. Setidaknya untuk sekali pakai pisau cukur Paper Razor ini mampu menyelesaikan tugas mencukur kumis ataupun jenggotmu hingga selesai.


Paper Razor buatan KAI Group yang berbasis di Jepang terinspirasi dari karton susu atau sedotan kertas yang kini mulai banyak di gunakan sebagai bagian dari kemasan dan produk konsumen.

Jadi kertas gagang atau pegangan Paper Razor ini di desain dengan kertas yang mampu menahan suhu air hingga 104 ° F (40 ° C) jadi mampu bertahan juga pada suhu air hangat pada beberapa waktu.



Karena praktis dan ekonomis Paper Razor ini pun hanya memiliki berat 4 gram dan tipis saja. Di pasarkan dengan bebeerapa warna pilihan yang menggoda seperti biru laut, merah botani, hijau giok, kuning cerah,dan krem pasir tentu sangat cocok buat kamu yang ingin berpergian dengan tema tertentu. Sepertinya menarik?

Referensi. TKPeh1, TKPeh2
Img.google img



Copyright © 2016 - 2021 iskrim™
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 13-03-2021 09:57
lonelylontong
dolamond
hiestelle
hiestelle dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan