kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
Rosé Bahas Album Solo Perdananya, ‘-R-’


Hari ini, 12 Maret 2021, adalah hari yang spesial buat salah satu memberBLACKPINK, Rosé! Member bersuara unik ini akhirnya resmi debut solo dengan single album bertajuk '-R-'. Di showcase-nya hari ini, Rosé mengungkap alasan kenapa dia menuliskan lirik lagunya dalam bahasa Inggris.

Dilansir dari Allkpop, Rosé mengungkap perasaannya setelah melakukan debutnya sebagai solois, 5 tahun setelah debutnya bersama BLACKPINK. 

“Karena ini adalah album solo pertamaku dan aku mempersiapkannya dalam kurun waktu yang lama, aku sangat gugup. Aku juga merasa tidak sabar untuk menunjukkan kepada penggemar, apa yang sudah aku persiapkan. Aku bersyukur pada semua BLINKs yang sudah menunggu dengan sabar, dan aku harap kalian menyukainya.” Ungkap Rosé.

Saat ditanya perihal alasan mengapa dirinya memilih ‘On The Ground’ dan ‘Gone’ sebagai lagu dalam single album ‘-R-’, Rosé menjawab, “terkadang, ada beberapa lagu yang memang rasanya seperti takdir saat kau merekamnya. Itu terjadi pada ‘Gone’, yang sudah aku rekam pada 2 tahun yang lalu. Aku tak bisa lupa moment itu. Setelah aku selesai rekaman, aku tak bisa berhenti membicarakan bagaimana aku menyukai lagunya pada Teddy oppa, dan aku mendengarkannya setiap waktu. Aku ingin membagikannya dengan semua orang sejak lama. Kedua lagunya dipilih secara natural, seperti ini.” 

Rosé juga membahas mengapa dia menulis semua liriknya dalam bahasa Inggris. Rosé yakin bahwa setiap lagu sesuai dengan bahasanya masing-masing. Rosé memikirkan soal bahasa yang akan dia gunakan, dan ternyata bahasa yang cocok adalah bahasa Inggris. 

Gadis kelahiran tahun 1997 ini juga khawatir penggemarnya akan kecewa dengan lirik dalam bahasa Inggris, tapi dia juga merasa penting untuk mempersembahkan lagu yang penuh dan yang terbaik, lagu yang juga membuat Rosé merasa senang.

Sukses untuk debut solonya, Rosé! Lagunya enak!






0
249
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan