kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
G-Dragon Dikabarkan Berkencan dengan Jennie 'BLACKPINK'!


Kabar mengejutkan datang dari YG Entertainment hari ini! Dispatch baru saja merilis laporan bahwa leader BIGBANG yakni G-Dragon tengah menjalin hubungan dengan juniornya, Jennie ‘BLACKPINK’!


Dilansir dari laporan Dispatch, dua penyanyi ini sudah menjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun lamanya. Selain itu, Dispatch juga mengungkap bahwa mereka berdua sering menghabiskan waktu bersama di penthouse atau apartemen milik G-Dragon. Wah, kencan di rumah nih ya?







Yang mengejutkan lagi, ketika mereka berkencan, keduanya dibantu oleh para staff YG Entertainment, sehingga Dispatch menyimpulkan bahwa hubungan Jennie dan G-Dragon terbuka di kalangan internal, tapi tidak diungkap di publik. 

Dilansir dari E-Daily, YG Entertainment menyatakan secara resmi bahwa mereka sebagai agensi yang menaungi kedua idol ini sama sekali tidak bisa mengkonfirmasi kabar ini karena menurut mereka, hubungan yang terjalin antara para artisnya adalah sebuah privasi. 

Jennie sendiri diketahui pernah berduet dengan G-Dragon pada tahun 2013 melalui lagu ‘BLACK’ yang dirilis dalam album “Coup d'etat” milik G-Dragon. Jennie juga sempat muncul dalam MV ‘That XX’ milik BIGBANG pada tahun 2012. 



Hubungan mereka sebagai senior dan junior juga dikenal baik di kalangan penggemar. Jennie sendiri pernah mengakui bahwa sebelum debutnya bersama BLACKPINK, G-Dragon membantunya dengan memberi saran bagaimana caranya untuk tampil di atas panggung dengan baik.

Wah, selamat untuk kalian berdua, ya!




kaniarf
tien212700
tien212700 dan kaniarf memberi reputasi
2
553
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan