c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Tampil Menarik Hanya Dengan Tisu Basah Dan Cuci Muka Dengan Air.




Buat kamu yang males pakai produk tertentu, atau ribet harus gosok-gosok wajah biar glowing apalagi pakai masker. Disini ane akan berikan tips simple gimana caranya merawat diri terutama area wajah yang simple namun gak asal-asalan juga sih.

Ini yang ane lakuin ketika sedang beraktifitas maklum kalau harus perform di acara-acara tertentu pastinya tubuh harus bersih, dan juga tidak bau. Berhubung kerjaan ane berhubungan dengan banyak orang dan harus perform di panggung untuk menyajikan tontonan yang menarik merawat badan ketika berada di luar rumah pastinya perlu.



Berhubung kulit ane sensitif dengan produk-produk kecantikan walau itu khusus lelaki maka ane memanfaatkan hal yang aman dan nyaman dipakai untuk wajah.

Sebenarnya sih bisa memakai sabun khusus untuk kulit sensitif, tapi ya itu tadi berhubung ane ga mau ribet jadi ane lebih memilih tisu basah dan air tentu saja untuk cuci muka.

Namun menurut omongan orang, kulit sensitif itu jangan terlalu sering cuci muka berbeda dengan kulit berminyak. Sebab kalau terlalu sering cuci muka maka akan mengikis minyak dan bisa menyebabkan kulit cepat kering dan menjadi iritasi.



Biasanya ane memakai tisu basah, brand produknya apa saja sih yang penting nyaman dan tidak membuat ane iritasi. Biasanya juga kadang pakai tisu basah untuk bayi, lebih soft aja sih untuk kulit ane caranya juga cukup simple.

Sebelum menggunakan tisu basah ane cuci tangan dahulu, lalu mulai memakai tisu basah untuk menyingkirkan kotoran di wajah ketika banyak beraktifitas.

Tidak sampai 10 menit wajah pun terlihat kembali fresh dan kembali bersih, untuk cuci muka dengan air ane usahakan sehari satu kali saja. Kalau ada pelembab untuk kulit sensitif sebenarnya lebih baik, tapi pastikan memiliki minyak mineral, gliserin, dan juga ceramide.



Biar kulit tidak iritasi, jangan biasanya, ane akan terus ingat akan hal ini, apalagi kalau habis manggung biasanya ane dikasih juga make up tipis-tipis ini yang agak bahaya ketika ane memakai tisu basah tidak mencuci tangan dahulu, membersihkan make up dengan cairan pembersih bebas alkohol dan menggosok kulit terlalu keras.

Jadi intinya walau simple tetap harus disiplin ya gan, kalau sampai asal pakai sabun cuci muka kadang wajah ane bukannya glowing yang ada iritasi. Maka lebih simple memakai tisu basah untuk merawat wajah ane sih gan, itu sedikit tips agar kulit wajah fresh versi ane. See u next thread.



sumber gambar


emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : Pengalaman Pribadi
Pic : Dokumen Pribadi

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 17-02-2021 08:00
rosemary911
mr.zen204...
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
682
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan