Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Yuk Ikutan #MulaiBerubahDariRumah, Ada Sepeda Brompton dan iPhone 12 Menantimu Gan!
Mau Sepeda Brompton M6L?
Mau iPhone 12 ?
atau…

Mau Saldo Gopay..??

emoticon-Cool

Semua hadiah yang Mimin sebutin di atas bisa banget nih Agan dapetin, jadi simak baik-baik informasi berikut Gan!. Sebagai bagian dari rangkaian perayaan 8 tahun transformasi, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) kali ini mengadakan gerakan bertajuk #MulaiBerubahDariRumah. Dengan semangat sustainability, digitalization, dan empowerment, SIG mengajak Agan dan Sista untuk berpartisipasi lakukan perubahan kecil demi kehidupan yang berkelanjutan di masa mendatang.

Kaskuser bisa join gerakan ini dengan cara menyelesaikan misi-misi perubahan yang sederhana dan bisa dilakukan dari rumah Agan masing-masing. Lewat gerakan #MulaiBerubahDariRumah diharapkan bisa menginspirasi Agan Agan lainnya untuk lakukan perubahan dan lingkungan hidup yang lebih baik.


Quote:


Ingat gan, tema setiap misi yang diusung beragam, mulai dari gaya hidup hijau sampai dengan perilaku hemat energi. Cara ikutannya gampang banget gan, bisa diikuti lewat aplikasi Instagram dengan langkah-langkah sebagai berikut:


Quote:


Untuk syarat dan ketentuan lengkapnya bisa dibaca lebih lanjut berikut ini.

Spoiler for Syarat dan Ketentuan:

Ayo, jangan kebanyakan mikir Gan! Buruan tongkrongin akun Instagram @sig.id dan ikutan  #MulaiBerubahDariRumah! Karena setiap langkah kecil langkah kecil yang dilakukan Bersama memiliki dampak besar untuk masa depan.

Mimin Tunggu Partisipasinya yah Gan.. emoticon-Shakehand2




Diubah oleh Kaskus Promo 11-02-2021 12:34
lurika
fc88
tien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
22.9K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan