.nona.Avatar border
TS
.nona.
Cewek Ini Makan Di Acara Nikah!! Belum Selesai Udah Diambil, Kamu Pernah Ngerasain?




Sebelum masa pandemi pastinya kamu sering kan kalau datang ke acara nikahan, sunatan atau biasa disebut kondangan kita disuguhkan dengan makan secara prasmanan.

Makan prasmanan memang asik apalagi sambil di iringi biduan yang sering hadir menghibur kita dikala sedang menikmati sajian yang mampir di mulut untuk segera masuk ke dalam perut.



Tapi pernahkah kalian seperti video di atas?

Video diatas menampilkan sosok berbaju orange sedang asik menikmati hidangan di sebuah acara hajatan, nampaknya lagi nikmat-nikmatnya keselek, terus minum sejenak makanannya di taruh dibangku yang kosong.

Dengan hitungan detik para pemburu piring kotor langsung mengangkat makanan si mbak tadi, maklum namanya juga sudah ditaruh disangka tidak akan dimakan lagi.



Setelah habis minum si mbak heran kok makananannya menghilang, ia sibuk mencari atas bawah kemana itu makanan orang masih laper sudah ngilang, dah kaya om jin aja tuh makanan.

Melihat kejadian tadi pernah ga sih kamu merasakan hal yang serupa? Lagi asik-asiknya makan di taruh sebentar langsung di ambil sang pemburu piring kotor?

Tapi nih ngomongin makanan di acara pernikahan, dimasa pandemi kaya sekarang dilarang menyelenggarakan makanan secara prasmanan. Tamu-tamu tidak bisa mengambil makanannya sendiri namun harus diambilkan oleh para pelayan.



Tamu-tamu bila di gedung tidak boleh makan sambil berdiri namun disediakan tempat duduk yang berjarak, untuk antrian pun ada jarak yang harus di lakukan.

Kalau tidak ada pelayan, maka biasanya makanan dibungkus dengan nasi kotak. Jadi cara ini yang dilakukan dimasa pandemi saat ini, para pemburu piring kotor pun semakin jarang dijumpai.

Pastikan bagi kamu yang mau menikah jangan sampai melanggar protokol kesehatan, karena dimasa seperti saat ini tidak boleh ada keramaian dan kerumunan.



Ditakutkan bila melanggar ancamannya penjara, kalau kamu itu penguasa di wilayah kamu dan banyak kenalan serta punya uang mungkin masih bisa lolos tapi kalau masyarakat biasa, duh cari perkara namanya gan.

Saran saja kalau mau nikah dirumah saat ini lebih baik secara sederhana saja yang penting sah secara hukum agama dan juga negara.



emoticon-Angel

Sumber Disini dan Disini
Pic google



Diubah oleh .nona. 13-01-2021 08:36
tien212700
raliakbarrr
raliakbarrr dan tien212700 memberi reputasi
2
2.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan