asikasikaja77Avatar border
TS
asikasikaja77
Sedang Liputan Secara Live, Reporter Metro TV Malah Terjungkal. Mau Ketawa Takut Dosa

Menjadi seorang reporter tentu bukanlah hal yang mudah. Karena diperlukan konsentrasi, keseriusan dan dituntut untuk selalu profesional dalam segala hal. Dan juga harus siap untuk meliput disegala medan dan kondisi. Karena pekerjaannya banyak menuntut mereka untuk melaporkan kondisi terkini yang biasanya disiarkan secara live. Tak jarang mereka harus mengorbankan waktu liburnya untuk meliput berita yang sedang panas-panasnya. 

Tak jarang reporter sering kali mengalami hal yang tak diduga-duga, seperti hampir ditabrak mobil, kena lemparan para pendemo atau terjungkal ketika sedang serius melaporkan yang sedang mereka liput. Hal ini baru saja dialami oleh seorang reporter dari Metro TV. Dalam siarang live itu terlihat sang reporter sedang fokus pada mobil yang mengangkut Abu Bakar Baasyir. Tampak mobil yang membawa Abu Bakar Baasyir melaju cepat melewati para wartawan yang sudah siaga di sekitarnya. Begitupun dengan reporter Metro TV yang sudah siaga untuk meliput. 





Namun sayangnya karena terlalu serius meliput berita, dirinya tak menyadari ada tanaman hias di dekatnya. Alhasil dirinyapun terjungkal dan terjatuh. Apesnya lagi, saat dirinya terjungkal, terekam dengan jelas oleh kamera TV One. Alhasil video jatuhya itu heboh di instagram dan membuat netizen tertawa melihatnya.

Untungnya reporter itu menggunakan masker saat sedang meliput sehingga tak ada yang mengenali dirinya. Tapi tentu pihak metro tv tau siapa reporter yang terjungkal itu. Seandainya dirinya tak memakai masker, maka habislah dia menjadi bahan tertawaan warganet.  


tribunnews.com

Mungkin ini adalah salah satu resiko menjadi seorang reporter yang harus siap siaga saat meliput berita. Kondisi sekitar yang gelap dan objek yang harus diliput membuat mereka suka tidak sadar dengan apa yang ada disekitarnya. Karena meleng sedikit objek yang harus diliputnya bisa lenyap seketika. Belum lagi rasa lelah yang mereka alami karena harus meliput hingga waktu yang tidak bisa ditentukan.

TS sendiri sebenernya pengen ketawa pas lihat reporter metro tv itu kejungkal tapi mau gimana lagi karena takut dosa emoticon-Frown. Kalo agan sista gimana, pada ketawa ga?

mrdfss
cPOP
si.pemikir
si.pemikir dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan