novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Ngeri, Cara Cowok Ini Boncengin Pacarnya Bikin Insecure, Netizen: Dasar Wong Edan!

Halo gansis, selamat pagi dan selamat beraktifitas, tentu nya semoga di hari yang cerah ini kalian para penguni kaskus di mudahkan segala urusan dan diberi kebahagian dimanapun ente berada. Amin

Nah kali ini ane bakal membahas thread dimana para jomblo  agak berasa terpojok nie, hiya hiya hiya. Yaitu tentang bocengin pacar, topic yang mungkin halu bagi para jomblowers. Ya gimana ya mungkin kalian belum dapet aja atau siapa tahu ya emank kalian perlu musabah diri aja, kenapa kejombloan selalu perpihak kepada ente.

Nah dilansir dari akun instagram @kulinodewe_offical dimana dalam akun tersebut mengupload sebuah video yang menurut ane agak, ngawur sie. Di tonton hampir 300 ribu dan mendapat komentar 143 ketika thread ini di buat.



Di dalam video tersebut di perlihatkan seorang pasangan remaja kayak nya mau pergi , dan sie cewek di boceng dengan agak ngeri sie, dimana cowok nya gak tahu niat nya apa, jadi pas bocengin cewek nya motor nya di jumping jumping gitu, mana cewek nya sampek teriak –teriak ketakutan lagi.

Haduh ane gak tahu apa maksud dari cowok tersebut, apa memank dia memank seorang fresstlye atau Cuma gaya-gaya aja karena dilihat orang, nah dari pada penasaran berikut video nya, check:



Ane pribadi agak, geli sama kasian juga sie lihat cewek nya, itu bener-bener ketakutan loh gansis plus teriak nya kenceng banget lagi ceweknya. Banyangin aja kalu bapak sama emak nya lihat itu, 100 persen langusng putus, dah!

Mesti pikiran orang tua nya gak karuan dan bilang, “sepertinya calon menantu saya tidak berahlak,” atau bisa jadi, cowok nya dikira begal bajing loncat, mana motor nya motor copet lagi.

Sepegalaman ane dan yang ane tahu kalu bocengin cewek ane sendiri, gak sampek loncat-loncat gitu deh motor nya. Apaan coba maksud nya?

Dan menurut riset ane, kebanyakan cowok malah gimana cara nya biar bisa nempel, atau menang banyak Dan kebanyankan cowok mikir gini sie, terutama pas gocengin gebetan ya, belum jadian:

1.  Gak tahu tiba-tiba para cowok terbesik buat ngerem mendadak, ngaku lu bangke.
2.  Sering muter-muter padahal rumah doi sudah deket, ente gak pengen kehabisan momen buat bareng.
3.  Jika tanggal tua, ente ada kepikiran buat minta uang bensin tapi ending nya ente tetep gak kesampaean
4.  Ente selalu bertanya, apakah pdkt ini berujung jadi tukang ojek pengkolan atau gak.
5.  Ente selalu pengen lewat tempat tongkrongan biar ente bisa pamer kalu ente sedang bocengin cewek sama temen-temen ente.
6.  Ente ngebut biar bisa di peluk sama doi
7. Nah yang terkhir yang paling sering dan biasa nya ini terjadi kalu sudah jadian, yaitu sie cowok boncengin cewek terus pegang paha. Dan gak lain gak bukan tujuan adalah …isi sendiri.

nah menurut kalian, apa yang pas buat tanggapan tentang video di atas , komen ya di bawah dan terimaksih sudah membaca.

Penutup

Jika ente suka dengan thread di atas: jangan lupa pencet cendol serta bintang 5 ya agan dan sista. 
Dan jika thread ini menurut ente bermanfaat dan layak untuk dibagikan: klik tombol share ke semua orang yang ente kenal, karena Jika satu share saja bisa bermanfaat untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. 
Tak lupa jika agan dan sista punya saran dan kritikan silahkan tulis dikolom komentar.
Oh iya jika kalian ingin mendapat berita-berita seru lain nya, cukup follow @novaajinugroho Update: setiap hari

Penulis: novaajinugroho
narasi: ulasan pribadi
Sumber video:link




maleo.pejuang
meooong
indrastrid
indrastrid dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.7K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan