zinaitudosaAvatar border
TS
zinaitudosa
Honda e membuat sejarah di Jerman
Mumpung skr lagi anget2nya ngebahas soal mobil electric.. akan gw post soal mobil electric keluaran honda.. Honda e

Mobil listrik pertama Honda, Honda e, telah membuat sejarah di Jerman, dianugerahi gelar German Car of the Year 2021 yang prestisius. 



Ini adalah pertama kalinya pabrikan otomotif Jepang ini mengklaim penghargaan tersebut, dinilai oleh panel jurnalis otomotif Jerman.

Panel meninjau dan menguji mobil baru dari lima kategori - Ringkas, Premium, Mewah, Energi Baru dan Performa - berdasarkan sejumlah kriteria termasuk mengemudi, kegunaan, relevansi pasar, dan inovasi.



Pemenang dari lima kategori tersebut kemudian diadu satu sama lain untuk menentukan keseluruhan Mobil Tahun Ini.

Honda e adalah pemenang dalam kategori Energi Baru, sebelum meraih penghargaan keseluruhan. Pemenang kategori lainnya adalah Volkswagen Golf (Compact), Volkswagen ID.3 (Premium), Polestar 2 (Luxury) dan BMW Alpina B3 (Performance).




“Untuk Honda e menjadi mobil Jepang pertama yang dianugerahi German Car of the Year adalah suatu kehormatan besar dan kami sangat bangga menerimanya,” kata Katsuhisa Okuda, CO & President Honda Motor Europe.

“Tanggapan pelanggan dan media terhadap Honda e sejak pertama kali diluncurkan sangat positif. Honda e adalah contoh sempurna dari produk dengan desain unik, menampilkan teknologi mutakhir dan konektivitas cerdas canggih untuk membuat pemilik tetap terhubung dengan kehidupan sehari-hari. Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini. "




Di Eropa, Honda e tersedia dengan dua pilihan motor listrik, satu menawarkan 100kW, sedangkan varian yang lebih bertenaga menghasilkan 113kW. Keduanya menghasilkan 315Nm. Paket baterai lithium-ion 35.5kWh menyediakan jangkauan sekitar 220 km, sementara mengisi ulang dengan pengisi daya cepat, baterainya dapat mencapai kapasitas 80 persen hanya dalam 30 menit.

Penghargaan German Car of the Year tahun ini diperoleh oleh Honda e melanjutkan tren kendaraan listrik baru-baru ini yang meraih penghargaan teratas. Tahun lalu, Porsche Taycan mengambil kehormatan sementara pada 2019, all-electric Jaguar i-Pace yang lolos dengan penghargaan tersebut.




Bagi gw Honda e ini adalah mobil electric yg sangat sexy seperti Riho Yoshioka.. dari segi body dan muka bukan selera semua pria khususnya.. emoticon-Wink



Spoiler for Riho Yoshioka:
Diubah oleh zinaitudosa 06-01-2021 15:03
jlamp
NecroTorture
kadrunslayer
kadrunslayer dan 6 lainnya memberi reputasi
5
1.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan