c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bukan Cuma Motor/Mobil Yang Bisa Ugal-Ugalan Ternyata Sepeda Juga Ada Loh!!




Jalan raya memang tempat berbagai kendaraan beraktivitas, namun terkadang ada saja yang tak tertib lalu lintas. Apalagi sambil ugal-ugalan dalam berkendara, tentu aksi ini sangat membahayakan dirinya dan orang lain.

Biasanya aksi ugal-ugalan atau ngebut lebih di dominasi oleh kendaraan motor dan juga mobil, karena kedua kendaraan ini punya tenaga mesin yang mumpuni. Apalagi kalau anak muda sekarang sering mengganti knalpot dengan racing, pastinya bunyi nyaring bikin sakit kuping.

Maka tak jarang juga terjadi kecelakaan akibat kelalaian yang disengaja, entahlah terkadang mudahnya orang tua memberikan kendaraan kepada anak menjadi faktor pemicu kecelakaan di jalan raya.



Bahkan mereka yang ugal-ugalan, tanpa punya SIM berani bertingkah di jalan raya aksi mereka bisa dibilang tergolong nekat, terlebih ada ungkapan Balap Liar! Tentu hal ini akan membuat pengguna jasa jalan raya yang lain terganggu, sudah seringkali ditertibkan namun aksi seperti itu kerap terjadi lagi berulang kali.

Namun ternyata tak hanya mobil dan motor saja yang suka melakukan aksi ugal-ugalan, pesepeda pun ada juga yang berbuat aksi seperti itu bahkan nyaris tertabrak mobil dan juga truk.

Aksi ngebut si pesepeda direkam oleh seseorang di jalan raya yang miris dengan kelakuannya yang membahayakan diri sendiri dan orang lain, lalu diunggah ke media sosial untuk pembelajaran agar kita tidak arogan di jalan raya.



Tentu saja ungkapan netizen pun beraneka macam, tapi semuanya tak ada yang memberikan ststement negatif malah sebaliknya netizen merasa wajar, dah biasa kalau di jalan raya kampung sepeda dah kayak bawa motor balap.

Waduh! Yah, inilah media sosial terkadang hal-hal yang membahayakan dianggap guyon atau sudah biasa. Mungkin karena sudah sering melihat banyaknya pengguna jalan yang ugal-ugalan jadi sudah terbiasa dengan keadaan seperti itu.

Untuk itu pesan TS jangan dibiasakan, bila ada yang ugal-ugalan lebih baik menghindar sebab kalau kita lagi apes dia yang salah kita yang kena ketempuhan.



Apalagi kalau sepeda tabrakan dengan mobil otomatis mobil akan disalahkan lebih dulu, kalau tak ada bukti dan saksi urusannya makin panjang dah. Gimana agan sering lihat pengguna jalan yang ugal-ugalan? See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Daniswara92
dhinyzfrn
brina313
brina313 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
5K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan