musangmalam19Avatar border
TS
musangmalam19
Pemain-Pemain Sepak bola Yang Harus Pindah Di Bursa Transfer Januari Ini


Assalamu'alaikum

Di bursa transfer Januari ini atau yang dibilang winter transfer ada banyak pemain yang harus pindah tim agar bisa mendapatkan kesempatan-kesempatan di event tertinggi. Karena mungkin kalah bersaing, tidak cocok dengan strategi pelatih atau alasan-alasan yang lainnya. Berikut ini beberapa pemain yang harus pindah tim di bursa transfer januari ini.

Delle Ali



Dikenal sebagai salah satu Prospek masa depan tim Nasional Inggris nyatanya di bawah asuhan Jose Mourinho kekurangan kesempatan bermain. Gaya bermain yang tidak cocok dengan strategi "the spesial one" membuat Alli kehilangan posisi di starting Eleven. Dengan nama besar dan masih berada di usia yang matang pasti banyak tim yang ingin menampung pemain yang di beli Tottenham 5 tahun silam ini.

Cristian Erikssen



Pindah ke liga Italy karena ingin mendapatkan medali gelar juara nyatanya malah membuat karir gelandang serang asal Denmark ini hancur lebur. Memiliki citra sebagai salah satu playmaker terbaik dunia nyatanya di Inter Milan Erikssen hanya sebagai penghangat bangku cadangan. Sebelum karirnya habis sebaiknya Erikssen harus pindah tim di bursa transfer Januari ini.

Paul Pogba



Dibeli sebagai salah satu transfer termahal saat itu nyatanya memang pengaruh Paul Pogba di Manchester United sangatlah besar. Sudah sulit mendapatkan tempat utama di Manchester United karena kalah saing oleh Bruno Fernandez, Fred maupun Nemanja Matic membuat box-to-box terbaik dunia ini tidak bahagia. Dengan pindah di tim baru Pogba akan mendapatkan suasana baru dan akan mendapatkan kebahagiaan sehingga mencapai puncak peformanya seperti beberapa tahun silam.

Mesut Ozil



Perlakuan yang tidak pantas Arsenal kepada salah satu playmaker terbaik dunia ini dibekukan dari tim, tidak dimasukkan ke tim utama dan bahkan sudah tidak mengingat jasa Ozil yang sempat "menggendong" Arsenal beberapa musim lalu. Walaupun memakan gaji buta 350 ribu Poundsterling dengan kualitas sebesar Ozil harusnya dia bisa memilih tim yang dia Inginkan.

Paolo Dybala



Sejak masuknya Andrea Pirlo Dybala masuk di posisi yang canggung. Taktik yang dipilih salah satu deep-lying playmaker terbaik pada zamannya ini tidak cocok sama sekali dengan pemain yang berjuluk La Joyaini. Dengan pindah ke tim yang lebih menopang gaya bermainnya Dyabala pasti akan menunjukkan puncak peformanya seperti di Palermo atau Juventus beberapa musim yang lalu.


Walaupun para pemain ini masih bisa saja merubah penampilan ataupun kesempatan bermain. Nyatanya wintwr transfer lebih memungkinkan para pemain ini untuk mendapatkan kesempatan yang baru. Semoga mereka semua mendapatkan yang terbaik


Quote:
MUF0REVER
Daniswara92
Junmai92
Junmai92 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.9K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan