iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Detik-detik Jamban Terseret Arus Sungai Saat Ada yang BAB, Orang di Dalamnya Panik!

Hai hai Agan dan Sista, jumpa lagi di thread aneemoticon-Toast
Kelakuan konyol bin unik plus absurd warga plus enam dua sudah bukan hal asing lagi bagi warganet negeri ber-flower tercinta. Dengan kemajuan teknologi sekarang, semua hal dapat dengan cepat tersebar di berbagai platform media sosial. Apalagi zaman sekarang, semua orang seolah berlomba-lomba untuk mengabadikan setiap momen yang dirasa berharga.

Entah diniati sejak awal atau memang ada unsur ketidaksengajaan, sebuah video yang di-unggah oleh akun @info_kukar telah menjadi hiburan tersendiri bagi warganet. Banyak netizen berlomba-lomba mengisi kolom komentar tentang pendapatnya setelah menonton video tersebut.
Spoiler for :

Dalam video tersebut di atas, terdapat lima orang pemuda yang telah siap-siap menceburkan dirinya ke arus sungai yang mengalir deras. Sepertinya hujan merata di semua daerah di Indonesia, terbukti dengan banyaknya debit air di aliran sungai tersebut.

Tak berapa lama, sebuah jamban yang berada di dekat pemandian para pemuda tersebut seketika oleng dan ambruk, hanyut mengikuti arus sungai. Yang menjadi perhatian warganet dan tentunya para pemuda tersebut adalah kondisi orang yang ternyata sedang membuang hajatnya di dalam jamban. Pastinya orang tersebut panik dan berusaha mencari jalan keluar bagaimana pun caranya.

Salah seorang pemuda bahkan secara refleks ingin membantu orang tersebut, tapi apa daya, baik orang yang berada dalam jamban dan pemuda yang ingin menolong hanya terlihat pasrah melihat orang tersebut keluar melewati jamban yang telah hanyut.

Sontak kejadian tersebut menyulut tanya orang yang merekam kejadian nahas tersebut. Bukan warganet namanya jika komentarnya lurus, banyak komentar yang mengocok perut bagi yang membacanya.

SS ig @info_kukar
Apakah ini yang namanya tertawa di atas penderitaan orang lainemoticon-Leh Uga. Ane antara kasian dan ngakak ngeliat video tersebut.

Bagi sebagian wilayah di daerah-daerah, masih banyak warga yang belum mempunya MCK yang layak. Mereka memang mengandalkan sungai atau kali untuk menunaikan MCK sehari-hari. Mungkin warga ibukota bertanya-tanya kenapa gak BAB di rumah aja Bambwaang? Oiii Markonah ane bilangin yak, bagi sebagian orang yang gak punya MCK, buang hajat di sungai memang sudah menjadi kebutuhan mendasaremoticon-Mewek

Ane pamit undur diri dulu, GanSist, jumpa lagi di thread ane selanjutnyaemoticon-terimakasih
Diubah oleh iissuwandi 20-12-2020 09:48
mbak.far
ushirota
itsmoll12
itsmoll12 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.2K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan