.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
ASN Dipergoki Sedang Mantap-Mantap Di Dalam Mobil, Duh Kok Gitu Sih?




Hi gan sis, dan sobat kaskus dimanapun kalian berada. Ingat-ingat ga kalian dengan pesan mama, jangan berduaan di tempat sepi nanti ada teman yang ketiga yaitu nafsu! Hayo, siapa yang pernah diceramahi begitu angkat bulu keleknya 😂

Nasihat orang tua dahulu memang ada benarnya, terkadang kita sering melupakan dan menganggap hal seperti itu angin lalu iya toh!

Maka lihatlah zaman sekarang dimana banyak wanita yang masuk angin sembilan bulan tanpa nikah, banyak bayi yang di aborsi hingga jumlahnya tak bisa dihitung dengan jari. Lalu yang diuntungkan siapa? Nikmat sesaat hanya untuk melepas nafsu, apakah itu sebuah keuntungan? Sebuah nikmat yang harus diperjuangkan? Dan berbuah surga ketika jasad sudah kembali ke asal di dalam perut bumi?



Gw sendiri gak tahu dan tak mau menghakimi, mungkin saja ada keyakinan baru yang memperbolehkan berzina itu akan mendapatkan kenikmatan dunia dan alam sesudah jasad di pendam. Tapi kalau masih meyakini agama yang ada di pancasila setahu gw tidak ada yang memperbolehkan zina, tapi kok asik untuk dilakukan, kenapa dan untuk apa?

Bahkan sudah banyak ASN sebagai abdi negara yang terjaring hal-hal yang berkaitan dengan zina, memang urusan pribadi tapi kalau dilakukan di tempat umum ya menjadi urusan publik.

Seperti kisah ASN yang memadu zina di dalam mobil, ditempat sepi mobilpun terparkir dengan tenang lalu bergoyang-goyang mengikuti irama birahi dari kedua pasangan yang berstatus abdi negara.



Gerakan mantap-mantap ini sangat intens hingga menimbulkan kecurigaan warga lalu divideokan, dengan cepat pasangan yang gagal melepaskan peluru itu keburu ketahuan langsung tancap gas pergi dengan kemaluan ehh rasa malu yang tak bisa dibendung.

Apalagi video mereka di unggah ke media sosial dan menjadi viral, ini buat gw kesalahan terbesar. Jangan pernah sagne di ranah publik, sewa hotel, losmen, kontrakan, mungkin bisa aman dimata publik. Walau gw ga tahu kalau perbuatan itu dimata Tuhan apakah akan mendapatkan musibah atau tidak! Toh mereka yang menyalahi aturan Tuhan tentu sudah tahu konsekuensinya.



Kecuali Tuhan yang disembah adalah uang, yup zaman sekarang Tuhan bisa berupa barang berharga hingga hidup diperbudak untuk mencarinya. Saran gw, mbok kalau mau mesum itu modal tempat dan bisa kontrol diri di ranah publik.

Entar itu burung di sentil genderuwo baru nyaho dah, masak main di alam terbuka.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1,
Pic google


Diubah oleh .Boyo. 06-11-2020 06:41
doobey
indramamoth
Junmai92
Junmai92 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
15.4K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan