Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Cari Tau Kebenaran Kisah Horor yang Menghantui Kalian dan Dapatkan Bonus Koinnya
Beberapa orang percaya kalau hantu itu ada, namun beberapa lagi juga masih ada yang meragukan. Semua bebas bersuara,tapi bagi kalian yang percaya mungkin saja pernah bertemu atau merasakan hadirnya mereka yang dianggap tidak nyata.



Bagi Agan Sista yang pernah mengalami atau punya kisah horor bisa banget nih ceritain kisah kalian lewat eventKASKUS Kreator kali ini. Agan Sista bisa ceritain Kisah Horror Nyata Yang Masih Menghantui hingga saat ini.

Sesuai dengan temanya, Agan Sista bisa ceritain pengalaman horor kalian yang membuat kalian masih suka penasaran tentang keberadaan mereka. Kalian bisa cerita mengenai tempat, kejadian atau hal lainnya yang terkait dengan tema. Buat kisah kalian semenarik mungkin ya, karena tiga kisah horor yang menarik akan Mimin pilih untuk dibacakan langsung dan dibahas oleh Frislly, Citra Prima, dan Rika Ardilla loh.

Periode Event:
15 - 23 Oktober 2020




Quote:


Jangan lupa daftarkan akun Agan di kreator.kaskus.id untuk ikutan event ini ya! Siapkan juga KTP Gan Sist dari sekarang untuk mempermudah proses verifikasi KTP sebelum di-approve Mimin jadi akun kreator. Daftarnya gampang kok, kalian tinggal klik link di paling bawah thread ini dan daftarkan akun kalian dengan mengklik pilihan daftarkan akun melalui dashboard KASKUS Kreator. Mimin tunggu cerita menariknya ya Gan Sist!

Kreator.kaskus.id

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh KaskusKreator 15-10-2020 05:09
syafira87
sofiyuen
rtrn
rtrn dan 48 lainnya memberi reputasi
47
4.7K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan