Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Pingin Thread Banyak Views, Inilah Trik dan Tips Ngaco yang Ane Pakai, Berani Nyoba?



sumber

Assalamualaikum ... Hai, gansis, apa kabarnya? Masih suka menulis, kan?!

Kenapa gansis seneng nulis di platform (; Kaskus), pingin dapat views yang banyak, pastinya? Dapat koin, iya, kan!

Thread atau tulisan kita kalau dapat views banyak, hati jadi seneng. Itu tandanya, tulisan kita banyak yang baca. Semangat menulis jadi berapi-api.

Beda halnya bila tulisan yang kita pajang sepi pengunjung, hati berasa ngenes. Nggak semangat nulis. Barangkali ada beberapa faktor yang membuat tulisan kita nggak dilirik.

Salah satu faktornya, mungkin judul kurang greget, kurang bikin penasaran. Coba pilihlah judul yang mengandung pertanyaan.

Bukan cuma judul, tentu masih banyak hal yang perlu diperhatikan agar tulisan kita ramai pengunjung. Tema atau isi tulisan pun tak kalah penting. Pilih isi tulisan yang lagi hits atau ter-update yang lagi dibicarakan orang.

Nah, berikut ini cara ane mendulang views, yang mungkin barangkali gansis kepingin nyoba. Apa saja itu, yuk disimak, tips dan trik dapat views di kaskus versi ane. Cek this out!

1. Tag akun temen-temen di kolom komentar



Dengan menge-tag akun temen, temen kita tersebut akan dapat notifikasi. Secara otomatis temen yang kita tag akan membuka nya. Dan, tulisan/thread kita pun akan nambah views-nya.

Semakin banyak men-tag akun temen semakin bagus. Views bisa cepet nambah. Namun bila keseringan kena tag, temen pasti akan merasa terganggu. Menggerutu, ujung-ujungnya dirimu kena blok. Haha.

2. Membalas komentar dengan pertanyaan



Jika ada yang komentar di thread kita, usahakan untuk dibales. Jangan dianggurin, kasihan, dia udah berbaik hati mau berkomentar pada thread kita kok.

Usahakan membalas komentar dengan menyelipkan pertanyaan. Jadi, akan timbul saling berbalas komentar, imbasnya views akan nambah.

3. Membuat grup kaum rebahan




Bikinlah grup rebahan, misal di WhatsApp. Grup ini men-share link thread masing-masing anggota, dan tiap anggota grup saling komentar di link yang telah dibagikan antar teman.

Kendalanya, bagi yang rajin bikin tulisan akan sering share link, dan ini menjadi lubang keirian sesama member grup. Grup bisa bubar, karena ketidak-seimbangan dalam berbagi thread.

4. Share link melalui japri



Cara ini cukup ampuh, karena biasanya teman yang dapat japrian link melalui WA atau inbox di FB, akan merasa nggak enak lalu membuka link japrian tersebut. Embuh, antara ikhlas, redo, dan tidak, dalam membuka link, terserah, yang penting kirim share link thread. Hahaha

5. Buat akun kloning


sumber

Akun kloning, atau akun bayangan. Bukan rahasia lagi banyak member Kaskus mempunyai akun klon. Terus fungsi akun klon, buat apa?

Akun klon ini berfungsi untuk menyundulin thread kita, caranya dengan saling adu komentar antara akun asli dan akun klon. Padahal orangnya sama. Pahamkan!


6. (Bangku kosong)


sumber

Untuk nomor 6 sengaja ane kosongin. Biar viral kayak kursi kosongnya Najwa Shihab. Hehehe.
Kenapa, ane kosongin? Untuk memberikan para gansis berbagi ide, sesuai pengalaman gansis nulis di Kaskus. Silakan diisi, sesuai ide masing-masing, tentunya di kolom komentar, ya!

Sekian thread ane yang membahas tentang cara mendapatkan views di Kaskus. Jangan dicoba jika gansis kurang percaya perihal trik dan tips mendapat views yang ane kasih.

Cukup sekian dari ane. Bila ada sumur di ladang, bolehlah menumpang mandi. Jika pingin di sayang Abang, datanglah di mari.
Wassalam.

Sumber: opini pribadi
Penulis: @dalledalminto
Gambar: SS Kaskus

TaraAnggara
nona212
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan