musangmalam19Avatar border
TS
musangmalam19
Liverpool Terbantai 7-2, MU Dihajar 6-1 Begini Rangkuman Liga Inggris Minggu Ini


Assalamualaikum

Liga Primer Inggris pada minggu ini terjadi banyak sekali kejutan. Banyak tim-tim mapan yang tertahan atau bahkan kalah pada pekan menjelang Internasional Break ini. Bahkan sebagai fans sepak bola kita akan heran tentang hasil pertandingan sepak bola pada minggu Ini.



Menghadapi salah satu Idolanya pelatih Manchester City mencoba meraih hasil maksimal agar bisa terus berada di Jalur terdepan Race title juara tetapi Marcelo Bielsa membuktikan dirinya adalah salah satu pelatih jenius. Dengan pemain yang kalah kelas dia bisa menahan Manchester City 1-1 satu gol Raheem Sterling berhasil di bayar lunas pemain pindahan dari Valencia Rodrigo.

Di sisi lain bulan madu Everton bersama Carlo Ancelotti terus berlanjut. Kali ini Brighton Hove Albion yang menjadi korbannya. Gol-gol Dari Dominic Calvert Lewin, Yemi Mina dan yang paling spesial pemain buangan Real Madrid membuktikan dirinya belum habis, Dengan sumbangan dua golnya membantu Everton memuncaki klasemen saat ini.

Arsenal Sendiri terus menunjukkan Tren yang menanjak bersama Arteta. Menghadapi tim yang sedang mendapatkan hasil negatif setelah pandemi Covid. Sisi kanan Shedfield United diobrak-abrik, terbukti dua assist dari Hector Bellerin membuat Arsenal meraih poin penuh.



Big Match sendiri terjadi di kandang Manchester United pasukan Ole Gunnar Solskjaer menghadapi Tottenham Hospur yang di nakodai sang mantan Jose Mourinho. Sempat unggul satu gol dari titik putih yang di ekseskui Bruno Pen-Nandes akhirnya lini pertahanan bek termahal di dunia di obrak abrik oleh pemain yang dikabarkan cidera parah. Dua gol satu assist dari bintang timnas Korea Selatan Son Heung-Min membuat Jose Mourinho tertawa bahagia dengan Skor 6-1. Dan apakah Manchester United masih sabar dengan taktik stagnan Ole, atau tagar "Ole Out" berkibar lagi dunia maya. Kita tunggu saja apa keputusan Ed Woodward.



Pertandingan Terakhir Jelas menjadi kejutan semua orang. Juara Liga Inggris Musim lalu Liverpool di prediksi bakal menang besar dari tim papan bawah Aston Villa tetapi hal yang tidak terduga terjadi. Lini pertahanan Alisson Becker di brondong 7 gol. Penampilan sensasional dari Jack Grealish dengan 2 gol dan 3 assistnya serta Walkins dengan hatricknya membuat anak asuhan Jurgen Klopp pulang dengan tangan hampa. Dua gol Mohammed Salah bahkan seakan tidak berguna pada minggu ini. Dan apakaah taktim gegenpresing dari Jurgen Klopp sudah usang. 7 gol Aston Villa, 3 Gol Leeds United pada musim ini lini pertahanan Liverpool tidak sekuat biasanya.

Menjelang Internasional Break banyak kejutan-kejutan yang terjadi. Dan inilah menariknya Liga Primer Inggris bahwa setiap tim memiliki potensi mengalahkan tim lain. Tidak seperti liga Jomblo, Petani dan sepiring berdua yang bahkan kita sudsh tau juaranya di awal musim



Quote:
lonelinesssoul
n.h3
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan