NurtulinAvatar border
TS
Nurtulin
Ku Biarkan Dia Menikmati Tubuh Ku dan Akhirnya Ku Biarkan Dia Pergi Dari Hidupku

Ini cerita pribadi gw dan ini akan jadi cerita yang panjang, sebelum gw cerita kita kenalan dulu nama gw Nurtulin (Bukan nama asli) ini kejadian yang gw alami selama gw menyambut Ramadan dua tahun ini, tepatnya tahun 2019 dan 2020, dalam cerita ini aneh banget si, tapi ada lucunya dan sedihnya juga. oh iya ini bener-bener cerita pribadi gw jadi, kalo ada yang mengalami hal serupa, gw gak bermaksud untuk menyinggung. 
sekarang basa-basi nya udah cukup ya heheh kita langsung aja ke cerita nya, jadi tahun kemaren tepatnya tahun 2019 gw nyambut Ramadan dalam keadaan hati yang bisa di bilang kurang baik kalo anak jaman sekarang bilang galau “ cieee udah tau-tauan galau, udah gede ni heheh “ , yaaah kalau galau udah pasti putus cinta ya kan ? tahun kemaren gw putus sama pacar gw namanya Dinan ( nama panggil gw buat dia ) kita udah jalani hubungan kurang lebih 1 tahun, kita putusnya karena dia gak boleh berjodoh sama orang yang beda suku, sebenarnya alasan itu sedikit gak masuk akal si tapi gw terima aja karena menurut gw setiap suku mempunyai caranya masing-masing. Tapi dalam hal ini gw Cuma mikir dua hal, pertama dia udah ada yang lain. Kedua dia yang gak bisa terima gw apa adanya, karena masa lalu gw Yang kurang baik bisa di bilang gw termasuk remaja yang hidup dalam lingkungan pergaulan bebas dan benar-benar bebas deh pokoknya, jadi gw Harus terima dong, karna gw sadar mana ada orang yang mau sama cewek kaya gw yang gak punya harga diri lagi.  Akhirnya  gw sambut ramadan dangen hati yang sedih  gw berusaha untuk tetap tegar, gw kerja, kumpul sama teman-temen, cari kesibukan biar gak berasa banget galaunya dan lebih beruntungnya tempat gw kerja ngadain program buka bersama yang tamunya sangat ramai dari berbagai macam, ragam, dan kalangan, jadi sudah pasti selama gw kerja bisa lupa kalau gw lagi galau alias jomblo heeheheh ada yang lebih beruntungnya lagi gw punya temen kerja yang asik, setelah berjalan selama hampir dua minggu gw ketemu sama seseorang yang bisa di bilang gw jatuh cinta pada pandangan pertama sama doi heeemmm , tapi ngomong-ngomong cepet juga yah gw jatuh cinta lagi baru sadar gw setelah gw nulis ini jadi ketawa sendiri. Tapi gw gak langsung cari tau siapa doi. hari-hari gw terus  berjalan sampe akhir nya datang hari kemenangan yeeeeeeee akhirnya lebaran seneng dong bisa liburan dan kumpul keluarga  jadi perasaan gw bahagia banget sampe lupa dong kalau lagi galau ehheheeehh.
Emang keluarga itu selalu bisa bikin kita bahagia dan selalu ada buat kita.

Sampe akhirnya gw harus masuk kerja lagi, saat gw mau masuk kerja gw  bertekad untuk lupakan Dinan si masa lalu dan coba buka lembaran yang baru. Singkat cerita gw masuk kerja dan taaaraaaa gw ketemu lagi sama doi heeeemmmm senengnya. kita kenalan dong  namanya panggil saja Yansa (bukan nama asli) Oh ya gw belum cerita jadi tempat gw kerja buka cabang baru gw di tugasin buat jadi leader di sana dan ternyata doi bakal kerja di sana juga aaaha seneng banget dong gw, tapi tentang perasaan ini masih gw pendam sendiri gak ada orang yang  tau masih gengsi buat cerita ke temen.
Sekarang kita sudah mulai masuk kerja pelan-pelan gw tata hidup gw lagi dan tetap karna kita sudah di tempat kerja yang sama gw coba ajak ngobrol tapi gak berduaan yah masih rame-rame sama temen yang lainnya biar gak ketauan banget kalo gw pengen cari tau tentang doi. Karna gw sering kumpul sama temen dari cabang yang lain jadi gw coba ajak doi karna doi juga udah kenal sama yg lainnya jadi enak kan ngajaknya heheh padahal modus doang biar bisa kenal sama doi, waktu terus berjalan dan bener gw sama doi jadi makin deket karna sering jalan bareng, tepat satu bulan kita kerja bareng akhir nya waktu yang di nanti datang juga doi ngajakin gw pacaran (dalam hati gw akhirnya) dengan hati yang deg-deg seeerrrrrr gw jawab iya karna emang gw suka dan udah cukup menurut gw buat kenal siapa doi. walaupun sebenarnya  gak pernah terpikir bakal secepat itu di ajakin pacaran tapi ya udahlah ya toh gw juga seneng banget “ cie-cie jadian”

Disini gw jalani hubungan sama doi sudah bisa di bilang serius, kita kerja bareng, ketemuan, sering kumpul bareng juga, bulan demi bulan kita lalui dan gw semakin menganal doi gimana orangnya, tapi semakin kesini kita sering berantem karena doi karakternya sangat dominan dalam hubungan ini jadi gw harus ikut maunya doi  dan salahnya gw gak bisa kasih doi pengertian sampe doi pengen gw gak kumpul lagi sama temen-temen,  gw cuma bisa nurut aja apa yang doi suruh jadi gw renggang sama temen yang selama ini selalu ada buat gw itu kesalahan terbesar gw “ jadi bucin banget”  sampe akhir nya hidup gw Cuma kerjaan dan doi doang.
Disini gw udah percaya banget sama doi jadi gw cerita gimana masa lalu gw tapi itu semua membuat  hubungan kita lewat dari batas wajar kita melakukan hal yang gak seharusnya kita lakuin sebelum menikah dan banyak lagi yang sudah gw lewati bersama padahal gw aja belum tau ini hubungan mau di bawa kemana, apa doi beneran serius sama gw atau gak gw belum tau pasti nya. (gw mengulangi kesalahan di masa remaja gw).
Karena semua udah terjadi suatu hari gw beraniin diri buat nanya tentang kedepannya dan jawaban doi saat itu sedih bikin hati gw senang karena doi bilang kita pasti nikah tunggu aja waktu nya. “dasar cewek di bilangin gitu aja udah seneng, udah makin mau aja di apain juga padahal gak ada jaminan dia bakal beneran nikahin”
Gw orangnya perokok aktif dan kuat nongkrong, mau sampe pagi nongkrong dan gak tidur emang badan gw masih kuat walaupun besok nya harus kerja lagi. (namanya juga masih muda jadi semua kuat-kuat aja tapi bodoh hahahaha). Doi pengen gw tinggalin itu semua, gw ok ok aja tapi maksud gw gak bakal seinstan yang dia mau pasti ada proses pelan-pelan buat gw tinggalin semua, yang paling gw susah tinggalin itu rokok karena emang gw kuat banget ngerokoknya tapi tetap gw berusaha buat tinggalin koq, ya karena dia gak bisa sabar jadi bawaan nya berantem terus sampe akhir nya gw sendiri udah capek ngadepin dia yang marah-marah mulu, sempet kita break beberapa kali tapi tetap gak berubah dia masih aja marah-marah gak jelas sampe sekarang. Yang gw gak bisa imbangin dari dia itu saat menyelesai kan masalah gw tipe orang yang gak mau ribet, jadi kalo bisa masalah itu di obrolin dan cari solusinya.  Beda dengan dia yang selalu berlarut-larut dalam masalah yang sama bahkan setiap berantem dia pasti ungkit masalah yang dulu, itu si yang bikin gw akhirnya bener-bener nyerah dan pasrah aja ini hubungan mau gimana karena udah capek. Kita berantem bukan karena masalah gw ngerokok doang kita berantem karena gw sering ngegep dia chatingan sama cewek lain dan itu bukan Cuma sekali. Yaaaaahhh yang namanya cewek udah cinta tetep aja di maafin.

Di tahun ini seperti yang kita semua tau ada pandemik Covid-19. yah tempet kita kerja udah pasti terkena dampak nya juga dan harus meliburkan beberapa karyawannya, dia jadi salah satu orang yang di liburkan, karena gw leader dia menganggap gw tau semua siapa aja yg akan di liburkan... yang bikin dia gak bisa terima itu kenapa gw gak bilang duluan ke dia kalau dia di liburkan sedangkan gw sama sekali gak tau masalah orang yang akan di libur kan, udah deh masalahnya makin ribet kan ? iya gw sendiri aja punyeng ngadepin dia.
Tapi yang namanya cewe kalo udah sayang kalian tau lah, jadi gw memutuskan untuk ngajak dia ngobrol gw pengen memperbaiki hubungan kita dan dia setuju tapi dia ngajuin beberapa syarat begitu sebaliknya gw juga kasih dia beberapa syarat. Gw setuju semua syarat yang dia minta tapi dia gak setuju sama syarat yang gw mau, kalian mau tau gak apa syarat yang gw kasih ke dia “gw minta dia gak chatingan sama cewek lain”.
waaawww parah banget kan?
Dia manusia yang paling egois yang pernah gw temuin.
Disitu lah gw bener-bener ambilan keputusan kalo dia udah gak sayang lagi sama gw, karena menurut gw orang ke tiga itu gak usah di cari aja datang sendiri apa lagi kalo kita buka pintu... lagian ngapain ada gw sebagai pacarnya kalo dia bisa dapet perhatian dari cewe lain.
“udah bener-bener gak masuk akal ini hubungan udah gak sehat!!”
  Disaat orang-orang sibukkan untuk menyambut bulan suci ramadan kita malah sibuk berantem hal yang gak penting menurut gw, dan kita memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan ini...PUTUS!!!!
Gw sambut bulan ramadan tahun ini tepatnya tahun 2020 ini  dengan hati yang galau lagi,sekarang gw gak tau apa gw akan sekuat tahun kemaren, karena dampak covid-19 ini kita kerja nya sendiri, setiap satu shift hanya 1 orang yang masuk, beda banget dengan tahun yang lalu.
disini gw baru sadar gw udah ninggalin temen-temen gw demi orang yang salah.
Inilah cerita cinta gw dalam menyambut 2 kali bulan suci ramadan .
Nah dalam cerita gw ini ada banyak pelajaran yang bisa kalian ambil, apa lagi yang cewek, jangan terlalu gampang percaya sama orang walaupun itu pacar sendiri, sesayang-sayangnya kalian sama pacar harus tau batasan jangan sampai kalian ngalemin yang gw alamin.
Buat para cowok kalau kalian udah tau masa lalu ceweknya gimana buruk atau baiknya jangan di manfaatin doang karma itu berlaku “giliran gini aja langsung tau soal karma dasar cewek”. kalau kalian gak bisa terima jangan di paksain... ajak ceweknya ngobrol dan bilang baik-baik, insyaallah ceweknya bisa terima dengan baik, tapi kalau kalian bisa terima cewek kalian apa adanya kalian yakinkan lagi hati kalian, kuatkah hati kalian untuk berdamai dengan masalalunya dia ?
Karena kalau kita sudah menetapkan diri untuk hidup bersama kita harus berdamai dengan masa lalu pasangan kita dan rencanakan kedepannya dengan baik.
Kalau di antara kalian yang baca cerita gw ini pernah mengalami hal yang sama, menurut kalian apa yang harus gw lakukan ?
Apa ada yang punya cerita yang seperti gw ?


ButetKeren
abellacitra
nona212
nona212 dan 51 lainnya memberi reputasi
52
7.4K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan