kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
SM Entertainment Konfirmasi Tanggal Pernikahan Changmin ‘TVXQ’
(Foto: GQ Korea)

Setelah sempat tertunda kemarin, akhirnya Changmin ‘TVXQ’ mengumumkan tanggal pengganti untuk pernikahannya nih. 

Pada tanggal 28 September 2020, personil TVXQ ini akhirnya memberikan updateterkait pernikahannya yang sempat tertunda karena kasus COVID-19 kembali meningkat di Korea Selatan. Sebelumnya, Changmin berencana menggelar pernikahannya dengan sang pujaan hati pada tanggal 5 September 2020 lalu, tapi mereka terpaksa membatalkannya demi keselamatan bersama.

Setelah mengumumkan pembatalan kira-kira satu bulan yang lalu, Changmin kembali mengumumkan tanggal baru untuk pernikahannya. Dia dan pasangan memilih tanggal 25 Oktober 2020 sebagai hari peresmian hubungan mereka ke jenjang yang lebih sakral.

Kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Changmin. Dilansir dari Allkpop, pernikahan Changmin akan digelar secara private dan hanya akan dihadiri oleh kerabat dekat dari kedua mempelai. 

Changmin pertama kali mengungkap hubungannya ke publik pada bulan Desember tahun 2019 lalu, dan mengumumkan pertunangannya pada bulan Juni melalui sebuah surat yang ia tulis sendiri.

Kita doakan supaya rencana pernikahan Changmin dan calon istrinya bisa berjalan dengan lancar ya! Selamat, Changmin!




kudanil.la
adorazoelev
Richy211
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
150
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan