Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bgpocowAvatar border
TS
bgpocow
Tumbal Tambang Pasir
Siang itu ada yang mengetuk pintu rumahku, wak soleh ngabarin ke aku, pak genta udh meninggal, innalillahi wa innalillahi rojiun ucapku, iya wak soleh, akan segera kukabarin bapak. Wak soleh langsung pergi ke tetangga lain untuk mengabarin berita duka tersebut.

Namaku fadli, aku tinggal di sebuah kampung yang tidak terlalu ramai namun tidak terlalu tertinggal. Sore itu sepulang sekolah aku janjian dengan temanku riski, adnan, rian, dan andi untuk mandi di sungai dekat kampungku.

Kumpul di rumahku, kamipun pergi bersama ke sungai. Sungai ini jaraknya 1 jam berjalan kaki dari kampungku, kami ke sungai cuma untuk bermain dan berenang saja. Oh iya di sungai tersebut ada tambang pasir tradisional yang sudah sangat lama beroprasi. Tambang ini dikelola oleh keluarga pak genta yang merupakan penerus kedua dari pertama kali dibukanya tambang pasir tersebut. Ohiya anak pak genta adalah rudi, dia lebih tua dariku satu tahun, tapi kami berteman sangat dekat dengan dia. Rumah pak genta dekat dengan jembatan peninggalan belanda yang tidak lagi beroprasi karna sudah adanha jembatan baru yang lebih layak. Posisi tambang pasir di bawah jembatan belanda tersebut.

Rumah tersebut jika dilihat dari jembatan seperti 1 tingkat saja, tapi jika dilihat dari tbang pasir akan terlihat lantai bawah yang rudi sering cerita kepada kami itu adalah ruang bawah tanah.dulu itu adalah tempat prostitusi untuk supir2 truk yang singgah di rumahnya sewaktu kakek nya masi mengelola. Dulunya rumah tersebut dijadikan warung makan plus plus wkkw namun sekarang ruang tersebut sudah ditutup.
Dibelakang rumah rudi itu adalah kebun kopi dan jika terus kedalam adalah jurang yang dalam dan terjal.
Sungai ini terkenal angker, karna sejak dulu bnyk sekali terjadi kecelakaan. Aku tidak ingat kapan tanggalnya beberapa kecelakan juga aku pernah melihat dan juga dengar cerita daro orng2 dikampung aku bahwa sejak dulu sudah sangat banyak terjadi kecelakan.
Pernah ada mobil pengantin masuk ke dalam sungai tersebut hingga pengantin tewas di temoat, pernah mobil pertamina terjun juga ke sungai, mobil durian, mobil pengangkut lembu(aku ingat kejadian ini dulu sekampung makan daging lembu gratis karna peristiwa ini), ada juga mobil roti, dan yang paling aku ingat adalah 3 kejadian karna aku sudah smp sewaktu itu. Pertama adalah mobil tentara, kejadiannya jam 5 pagi, mobil tentara tersebut masuk sungai yang dalamnya kira2 60 meter. Supirnya selamat, sementara rekannya pecah kepala, otaknya bercecer di dalam mobil karna bagian kepala mobil hancur, oh iya sungainya ini sungai kecil tidak berbatu. Nah katanya supir, sewaktu dia bawa mobil itu jalannya lurus padahal itu tikungan yang sangat tajam, turunan lagi wkwk saya tidak tahu otu benar atauu tidak, orng normal pasti berfiikir itu karna ngantuk, tapi bagi orng yang mengerti hal2 mistis membenarkan apa yng dikatakan supir tersebut.

Kejadian kedua yaitu penemuan mayat wanita hanya memakai bh, yang menemukan pertama kali adalah supir truk yang berhenti di jembatan, mau kencing ke bawah, eh pas diliat rupanya mayat wanita sangkut di pohoh bawah jembatan, kejadiannya itu jam 3 pagi, paginya hebohlah sekampung karna ada oenemuan mayat tersebut, katanya mayat tersebut adalah wanita biduan yng dirudapaksa, aku tdak tau kabar kasusnya gimana. Skip

Kejadian ketiga
Penemuan mayat pria di sungai yang tersangkut di pinggir sungai, katanya ini dibunuh karna selingkuh dengan istri si pembunuh.

Oh iya satu lagi, baru2 ini ada ibuk2 naik motor bonceng anaknya tertabrak mobil truk sampe mata nya keluar, tapi anaknya selamat, tragis bener cuk, aku sedih kalo ingat cerita itu.

Bersambung gan besok lagi, gw mau cari lowker dulu, bosen nganggur setahun wkwk
Diubah oleh bgpocow 10-09-2020 18:40
aan1984
redbaron
ogahruwet
ogahruwet dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan