Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ratu1322Avatar border
TS
Ratu1322
Roller Coaster Dunia Ratu [ True Story ]
Prolog


           Pada tanggal dua puluh dua November 2008 tepat dua minggu setelah pertama kali aku dan dia bertemu di depan sekolah, Aku jatuh cinta dengannya, gadis cantik bersifat tomboy mulai membuka hati dengan lelaki yang begitu mengerti perasaannya dan penampilan apa adanya dirinya. Singkatnya pertemuan awal itu begitu mendebarkan seolah dunia berguncang, napasnya tercekik, dan jantungnya berdebar seolah akan bertemu dengan belahan jiwanya yang selama ini aku cari.Sore hari di depan sekolah ditemani rintik hujan yg membasuh jalan  dan membuat suasana begitu dingin dan syahdu , tiba-tiba ada motor hampir menabrakku dan membuatku  jatuh dan terluka :
“ Maaf , apakah kamu terluka? “ kata lelaki yang turun dari motor dan membuka helm yang dikenakannya.emoticon-Cool
“ Duuuh, kalau bawa motor ati2 donk “ Kataku sambil menahan sakit (karena siku dan lututku  yang terluka akibat jatuh menghindari motornya)
“ Aku benar2 minta maaf dan benar2 gak sengaja,Hai, bukankah kamu Meyra? “ Kata laki2 itu sambil menatap dan membantuku untuk berdiri.
“ Iya, saya  Meyra “ sahutku  (sambil tersenyum manis dan menahan sakitnya)
Sambil menjabatkan tangannya dia berkata “ perkenalkan namaku Hardyen, maaf  aku benar2 tak sengaja menabrakmu karena aku terburu-buru takut kehujanan dan lupa membawa jas hujan tapi untung aku bisa mengerem.” (sambil tersenyum)
“Bagaimana  kamu tau namaku?” sahutku sambil menjabat tangannya.
“ Aku sering melihatmu saat aku pulang dari rumah temanku di daerah sini” katanya sambil membantuku berdiri.
Dalam hati aku berfikir “ wah gila ini orang, jangan2 tadi emang sengaja ni orang nabrak biar modus kenalan” sambil berdiri tertatih.
“ Bolehkah aku mengantarmu ke klinik atau pulang ? aku benar2 minta maaf dan aku tak ingin lepas tanggung jawab melihat kamu terluka” katanya.
“aku hanya ingin pulang dan ini hanya luka kecil , aku bisa mengobatinya dirumah sendiri” sahutku
“ Baiklah, aku akan mengantarmu pulang “ sahutnya sambil tersenyum.
Aku sempat menolaknya namun karena lutut dan siku sudah sakit2 perih gimana gitu, akhirnya aku mengiyakan dan tetap mikir dalam hati kalau nanti ni cowok macam2 aku teriak aja dijalanan. Akhirnya Hardyen nganterin aku buat balik ke rumah.
Namun entah kenapa aku kagum dengan sikapnya yang bertanggung jawab, apa mungkin ini yang dinamakan mendadak jatuh cinta ?? emoticon-Beloemoticon-Malu
Itu adalah awal  kisahku dimulai dengannya, kisah yang begitu rumit dan begitu panjang. Kisah yang juga membuat duniaku seolah terbalik,hancur dan bisa membuat aku mengalami depresi dan bahkan ingin mengakhiri hidupku. emoticon-Frown
            Kisah dimana gadis tomboy berubah menjadi gadis feminim, dimana aku mendapatkan banyak sekali pengalaman dan pembelajaran yang begitu luar biasa dalam hidupku…
 


Diubah oleh Ratu1322 18-09-2020 13:47
mmuji1575
ixoxi
vinno.de.vega
vinno.de.vega dan 3 lainnya memberi reputasi
4
674
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan