Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CahayahalimahAvatar border
TS
Cahayahalimah
Jakarta PSBB lagi? Manfaatkan Perangkat Ini Agar Dirumah Saja Tidak Membosankan
Jakarta PSBB lagi? Manfaatkan Perangkat Pintar Gansis, Agar Dirumah Saja Lebih Berarti dan Tidak Membosankan



Screenshoot market place online tokped


Sudah melegakan hati ketika PSBB tahap awal kelar, lalu tahap ke dua, sehingga ada keputusan untuk new normal, hati pun begitu senang.

Spoiler for :


Senang bisa keluar rumah dengan tenang, sudah pasti dengan mematuhi protokol kesehatan, di dalam tas selalu tersedia hand sanitizer, masker cadangan, dan sabun cair.


Sebagian keluarga, termasuk saya diamanahkan sebagai tenaga pendidik, bahkan mama mertua sudah mengajar sejak dia dibangku SMP, memang kebetulan keluarganya mempunyai sekolah sendiri dan telah menjadi sebuah yayasan keluarga.


Selain mengajar di yayasan keluarga, beliau pun mengajar di sekolah berbeda dekat dengan rumah juga, pagi mengajar di tempat lain, sore hari mengajar di yayasan keluarga, sekaligus merangkap jabatan, sebagai pemegang keuangan, yang mengatur gaji-gaji guru.


Selain di tulis di kertas semua laporan-laporan data keuangan, pun ditulis di dalam PC, meskipun hanya amatiran tetapi PC tersebut sangat berarti untuk menyimpan data- data keuangan, terlebih perangkat yang multiguna.

Spoiler for Stay Productive at Home with HP All-in-One PC 24:


Selama pandemi ini pun mengajar via onlinememakai PC tersebut, karena memiliki smartphone yang tidak begitu canggih, jadi semua data yang diberikan di sekolah transfer ke PC agar pekerjaan lebih mudah.

Spoiler for Stay Productive at Home with HP All-in-One PC 24:


Ketika new normaldijalankan, agak sedikit kendor, tugas-tugas yang diberikan ke anak-anak bisa dikumpulkan di sekolah, tetapi semenjak keluarnya peraturan Jakarta PSBB kembali pada tanggal 14 September 2020, tepatnya pada hari ini, semua harus dikerjakan dari rumah, tidak ada lagi tugas yang dikumpulkan ke sekolah.


Selain mama mertua, kebijakan yang diambil oleh pengurus di tempat saya berbagi ilmu yaitu sebulan hanya 2 (dua) kali, setelah PSBB diberlakukan kembali, tempat ibadah yang biasa kami tempat berbagi ilmu auto akan ditutup untuk umum.

Spoiler for Stay Productive at Home with HP All-in-One PC 24:



Otomatis sekarang benar-benar full #wfh (work from home), agar di rumah semakin berarti dan tidak membosankan, optimalkan perangkat pintar yang anda miliki.


šŸ‘‰ Smartphone


Spoiler for Stay Productive at Home with HP All-in-One PC 24:


Spoiler for :

Perangkat pertama jatuh pada smartphone, hal yang paling mudah melakukan kegiatan di rumah saja yaitu dengan smartphone.


Hampir semua masyarakat kita sudah mempunyai smartphone, apalagi di kondisi pandemi yang masih bersemi, kegiatan semua dilakukan via online, otomatis smartphone adalah salah satu utama yang harus dimiliki bagi orang tua, murid, dan guru.


Dokpri


Selain untuk keperluan saya membagi ilmu, saya juga memanfaatkan smartphoneagan dan sista untuk mencari tambahan penghasilan, setidak-tidaknya untuk membeli pulsa.


Saya pribadi, memanfaatkan smartphone yang saya punya dengan menulis di Kaskus, lumayan event yang diadakan untuk kreator, cukup untuk biaya pulsa sebulan, karena tanpa menulis di Kaskus pun, kuota harus tetap diisi demi keberlangsungan komunikasi.


Apalagi di Kaskus banyak sekali event, salah satu hadiah terbesar, selama saya ngaskus yaitu event Stay Productive at Home with HP All-in-One PC 24.


Quote:



šŸ‘‰ Komputer



Screenshoot market place online tokped


Pertama punya perangkat yang satu ini lagi zaman kuliah, masih bentuk yang jadul, pilihan saya jatuh pada merk hp, printernya dengan merk yang sama.


Kualitas bagus dengan harga yang cukup terjangkau, zaman semakin maju, akhirnya berubah menjadi laptop, tetapi saya hanya mampu membeli notebook dengan merk saingan, itu pun tidak bertahan lama, gonta ganti software membuat perangkat tersebut jadi ngehange.


Lain hal dengan mertua, dia memiliki laptop dengan merek pak le, semua kegiatan ngajar mengajar di saat PSBB ini fulldi rumah saja, hal yang dilakukan oleh mamer, untuk menghilangkan kebosanan dia suka mendengar murottal.


Jika kaskuser memiliki laptop optimalkan laptop gansis agar di rumah saja tidak bosan dan tetap Stay Productive at Home with HP All-in-One PC 24. apalagi sampai menghasilkan pundi-pundi uang.


Berikut salah satu cara saya, saudara, dan teman-teman yang mengisi #Work Form Home #Learn Form Home # Ngaji Form Home lebih berarti dan tidak membosankan:

šŸ‘‰Bergabung dalam grup kepenulisan, agar banyak mengetahui info, mana saja platform-platform yang dapat menghasilkan pundi-pundi uang, kalau saya lebih memilih Kaskus.

Spoiler for Stay Productive at Home with HP All-in-One PC 24.:


šŸ‘‰ Browsing di channel youtube, atau bergabung di grup-grup media sosial mengenai tutorial memasak, di sana sangat banyak tutorial yang bisa dijadikan penghasilan tambahan, bisa memasak, menjual kue-kue, bahkan bisa membantu orang-orang sekitar dengan membuka reseller.

Spoiler for kue bikin ngiler:


šŸ‘‰Berjualan online tanpa modal, yaitu dengan mencari teman atau saudara yang memercayakan barangnya kita jual, kalau saya biasanya hanya memajang status saudara saya yang jualan, kalau ada yang beli, tinggal saudara saya yang urus, kita tinggal terima transferan.


šŸ‘‰ Menjadi youtuber, ini yang dilakukan oleh sepupu dan adik online, berawal suka wisata kuliner, travelling, akhirnya video-video yang dihasilkan sayang dibuang, agar lebih bermanfaat akhirnya membuat akun di youtube, salah satu videonya.šŸ‘‡

Spoiler for Stay Productive at Home with HP All-in-One PC 24.:


Berhubung PSBB wisata kuliner bisa dialihkan dengan membuat vlog percakapan seperti di bawah ini.šŸ‘‡

Spoiler for Stay Productive at Home with HP All-in-One PC 24.:


Alangkah senangnya bila semua kegiatan yang dilakukan didukung oleh perangkat pintar yang mendukung pula, dengan hardware dan software yang amazingseperti HP All-in-One PC 24.

Spoiler for Spesifikasi HP All-in-One PC 24:


Spoiler for :


Sebenarnya masih banyak lagi hal-hal yang dapat kita lakukan agar di rumah saja lebih berarti dan tidak membosankan, contohnya dengan mengikuti event tetap produktif bersama HP All-in-One PC 24



Quote:


Jakarta, 17:49
Senin, 14 September 2020



Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, saudara, dan teman, referensi lain link tercantum




Bagi yang ingin mengikuti eventini klik šŸ‘‡
Stay Productive at Home with HP All-in-One PC 24.
Diubah oleh Cahayahalimah 18-09-2020 23:14
indra.69
yumna.ayura
trifatoyah
trifatoyah dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan