Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Kejutan Ultah Jadi Petaka, Balon Helium Meledak di Wajah saat Tiup Lilin


Media sosial dihebohkan dengan insiden meledaknya balon helium di acara kejutan ulang tahun. Balon tersebut meledak di dekat wajah saat hendak tiup lilin kue ulang tahun.



Video tersebut viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Twitter @areajulid.

Dalam video singkat itu tampak beberapa anak muda perlahan menaiki anak tangga hendak memberikan kejutan ulang tahun untuk temannya.

Mereka telah menyiapkan balon helium dengan angka 52 di depan pintu kamar. Selain itu, mereka juga telah membawa kue ulang tahun dengan lilin yang menyala diatasnya.

"Sayangnya rencana tidak berjalan dengan baik," tulis pemilik akun dalam video tersebut seperti dikutip Suara.com, Kamis (3/9/2020).

Saat pintu kamar dibuka, balon helium tersangkut di pintu sehingga balon turun mendekati kue dengan lilin yang menyala.

Akibatnya, api dari lilin seketika langsung menyambar gas helium di dalam balon hingga meledak

Ironisnya, ledakan tersebut terjadi di dekat area wajah para anak muda tersebut.

"Kue berlilin dan balon helium yang kita bawa bertabrakan, dikarenakan balon yang tersangkut di atas pintu. Balon meledak dan api menyambar," ungkapnya.

Akibat insiden tersebut, beberapa orang harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami luka bakar cukup serius.

Si pembuat video mengingatkan kepada publik untuk berhati-hati dalam menggunakan balon helium. Sebab, jika tidak maka insiden ledakan serupa bisa saja tak dapat dihindari.

"Untuk kalian jadikan ini pelajaran ya, jangan gunakan balon helium di ruangan yang sempit dan apalagi ada api," imbuhnya.

Video tersebut mendadak viral di media sosial. Banyak warganet ikut membagikan pengalaman serupa saat balon meledak di sebuah pesta.

"Duh harus hati-hati itu. Gas helium itu mudah terbakar. Saranku boleh pakai balon tapi jangan dekat lilin," kata @yusrilfaa.

"Nasi tumpeng aja guys kalau merayakan ultahl. Kalau kayak di atas bukannya memperingati bertambahnya usia malah bisa jadi penyebab tutup usia," ujar @diddekarisma.

"Sudah banyak kejadian padahal balon helium ketemu api jadi begitu, tapi kayaknya sebagian orang Indonesia khususnya anak muda nggak bakal percaya kalau belum merasakan itu terjadi sama mereka," ungkap @drunkaftrsexx.

"Kayak teman aku woy, aku datangnya telat sih waktu itu jadi nggak ikutan kena. Tapi teman aku ini yang ultah yang kena luka bakar mukanya, bayangin aja harusnya ultah jadi moment bahagia ini malah jadi petaka," tutur @gurlalomy.

https://www.suara.com/news/2020/09/0...lilin?page=all

PERINGATAN AGAR JGN BERLEBIHAN ADAIN PESTA ULTAH

PANJANG UMUR MALAH JADI PENDEK UMUR
Diubah oleh nevertalk 03-09-2020 21:54
entop
gabener.edan
popoupop
popoupop dan 5 lainnya memberi reputasi
4
2.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan