djoeragancendolAvatar border
TS
djoeragancendol
Tetap Happy Meski Pandemi Masih Disini
Quote:

Hai Gan Sist... Masih Ngaskus? Masih WFH? apapun itu, Stay Safe ya.Tidak terasa sudah 6 bulan berlalu sejak munculnya pandemi corona. Beberapa daerah di Indonesia sudah melonggarkan PSBB, dan bersiap menuju new normal.


New normal berbeda dengan normal. Kita masih harus menggunakan masker dan menjaga jarak disaat beraktifitas di luar rumah. Kebiasaan mencuci tangan juga menjadi kewajiban untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.


Salah satu hal yang biasa TS lakuin sebelum Corona merebak adalah nongkrong Gan Sist. emoticon-EmbarrassmentMeski kadang cuma nongkrong di Warung Kopi, tapi tetap lah dapat tuh esesni nongkrong. Ane yakin, bukan cuman TS yang kangen nongkrong sama temen-temen. Agan dan Sista pasti juga udah gatal pengin nongkrong. Tapi ingat ya Gan, dibukanya tempat nongkrong bukan berarti bisa bebas, sebebas-bebasnya.


Berikut ini tips dari TS nongkrong bareng temen di era New Normal dengan tetap aman:


 
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Okay Gan Sist, demikian beberapa tips Happy Saat Pandemi versi TS. Pada awalnya mungkin sulit merubah kebiasaan. Namun, tetaplah sabar hingga pandemi ini segera hilang dan jangan lupa tetap produktif untuk beraktifitas di luar rumah. Demi kebaikan kita semua, kalu bukan dari kita yang mulai, siapa lagi?


fahmiiskka11
sukmodewi
abelyaziva
abelyaziva dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan