Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Sengit dan Menegangkan, Emak-emak Ojol Ini Berduel Dengan Dua Begal Bersenjata Tajam


Seorang emak-emak ojol tengah viral di media sosial dan media nasional karena keberaniannya dalam melawan dua begal yang menyerangnya. Wanita berusia 32 tahun tersebut diketahui bernama lengkap Dwi Wulan Meilani.

Kejadian ini berlangsung pada hari Minggu dini hari, tanggal 26 Juli 2020. Saat itu, Dwi hendak pulang ke rumah untuk beristirahat. Akan tetapi karena ada orderan masuk yang tak jauh dari rumahnya, Dwi pun mengambil tanpa pikir panjang.

Saat Dwi tengah dalam perjalanan untuk mengambil pesanan makanan dari tempat pembelian, kejadian tak mengenakan menimpanya. Dua orang begal bersenjata tajam menyerang wanita tersebut.


Foto: Kompas.com

Lokasi persis insiden ini di Jalan Raya Sektor Lima, Perumahan Pondok Ungu Permai, Kelurahan Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi. Tepat pada jam 02.00 WIB. Jalanan yang lengang dimanfaatkan oleh dua pria jahat tersebut untuk melancarkan aksi kejamnya.

"Pelaku datang dari arah belakang saya, pas habis belokan kiri posisi jalan masih gelap, langsung saya tiba-tiba disalip," tutur Dwi, sebagaimana dikutip dari Kumparan.

Video kejadian kriminal ini tersebar lewat akun instagram @berbagiinfo_news. Setelah itu, berbagai akun media sosial mengunggah ulang hingga viral dan masuk media resmi pemberitaan nasional.

Dalam video itu, Dwi tampak melawan saat salah seorang begal mengeluarkan senjata tajam berupa celurit. Wanita itu kontak terjatuh karena terkejut dan takut.

Begal yang hendak menyasar telepon genggam miliknya segera didorong oleh Dwi. Posisi ponsel masih berada di atas motor tepat saat wanita yang sudah setahun menjadi ojek onlineitu terjatuh. Dengan sekuat tenaga, Dwi berusaha melindungi properti miliknya itu karena sangat berharga untuk dipakai bekerja sehari-hari.


Foto: Liputan6.com

Dua begal itu mendorong balik Dwi sehingga terjadi insiden saling dorong di antara mereka. Tak hanya ponsel, dua begal itu disinyalir menargetkan motor milik Dwi sekaligus untuk dibawa kabur.

Walau tak punya pengalaman bela diri sebelumnya, Dwi berhasil mengalahkan kedua begal tersebut. Dengan berani, dia menarik jaket begal yang memegang senjata tajam hingga ponsel dan celuritnya terjatuh ke atas aspal.

Tak hanya menyerang balik, Dwi juga berinsiatif meminta pertolongan warga dengan berteriak sekuat tenaga. Akan tetapi karena sudah larut, tak ada satupun yang menghiraukannya. Hingga salah seorang pemuda menghampirinya.

Panik dengan keadaan yang sudah tak kondusif, kedua begal tersebut akhirnya memutuskan untuk kabur tanpa membawa hasil. Sementara itu, dipastikan Dwi dalam kondisi baik-baik saja.


Spoiler for Video selengkapnya::


---

Penulis: @malaikatrindu
Referensi: Kumparan, Kompas, Pojok Satu
Keterangan gambar utama: Tribunnews
Diubah oleh malaikatrindu 30-07-2020 16:31
secondstriker06
nomorelies
kecombranggg
kecombranggg dan 2 lainnya memberi reputasi
3
866
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan