sita97Avatar border
TS
sita97
Ada Apa Ini Semua?
Ada laki² suka perempuan A (Teman perempuan A memberi tau ke perempuan A kalau laki² itu menyukai perempuan A, tapi laki² itu ga mengatakan perasaannya ke perempuan A). Perempuan A ini ga pernah posting status atau foto di facebook jadi terlihat seperti tidak aktif pdhl sbnernya perempuan A ini masih sering buka facebook.



Kmren perempuan B memposting foto di facebook dan laki² itu menyukai postingan fotonya (perempuan A sengaja ga menyukai foto perempuan B di fb itu untuk liat sikap laki² itu selanjutnya terhadap perempuan B) krna laki² itu sering menyukai postingan foto perempuan B di facebook dari april 2020 (perempuan A cantik, tp perempuan A memang mengakui kalo perempuan B itu lebih cantik dari perempuan A), di hari yg sama perempuan B upload jg foto yg sama di instagram tapi laki² itu tidak menyukai foto perempuan B di instagram.



Perempuan A ini sudah berteman lama dengan perempuan B di facebook sedangkan di instagram perempuan A sudah memfollow dari bulan Mei 2020 dan sudah difollback perempuan B. Saat bulan Juni 2020 perempuan B memposting foto di IG dan laki² itu gercep menyukainya, tp perempuan A heran kok postingan foto perempuan B yg baru kmren ini tumben bgt ga disukai laki² itu padahal di hari yg sama laki² itu menyukai postingan status akun lain yg jg perempuan A follow akun itu.



Perempuan A itu menganggap kalau laki² itu sudah tau kalau perempuan A sudah saling follback dg perempuan B (sudah mengecek yg perempuan A follow di IG) mangkanya yg postingan foto baru kmren smpe skrg blm disukai laki² itu. Sedangkan postingan foto juni kmren saat perempuan B mengupload foto di IG laki² itu gercep menyukai foto perempuan B (saat itu perempuan A dan B sudah saling follback di IG jadi perempuan A tau) dan perempuan A sengaja ga menyukai foto perempuan B di IG bulan Juni kmren supaya ga ketauan laki² itu krna perempuan A ini mau liat sikap laki² itu selanjutnya terhadap perempuan B di IG. Perempuan A bner² sedih tau hal tersebut, perempuan A menganggap laki² itu berbohong/menyembunyikan krna kalau perempuan A dan B ga saling follback pasti laki2 itu udh menyukai postingan foto perempuan B.



Jadi mau nanya ke agan² disini
1. Apakah yg dilakukan laki² itu (postingan foto kmren di IG ga disukai) itu untuk menjaga perasaan perempuan A? Krna perempuan A ini sering aktifnya hanya di IG, pdhl mah aktif buka fb jg tp ga pernah posting apapun

2. Misal laki² melakukan itu untk menjaga perasaan perempuan A apakah itu bisa dikatakan tipe laki² setia atau tidak?


Terimakasih banyak untuk jawabannya emoticon-Angel
Richy211
oxcyte
oxcyte dan Richy211 memberi reputasi
0
1.4K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan