nasgorbabiAvatar border
TS
nasgorbabi
Temui Selingkuhan Veronica Tan, Ahok: Kalau Saya Mau Pukul Bisa Mati Dia
JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkap bahwa dirinya dan putranya, Nicholas sempat menemui pria yang dekat dengan Veronica Tan. Kala itu, Ahok memohon agar si ‘good friend’ meninggalkan istrinya.

Pertemuan dengan pria itu rupanya membuat sang putra naik pitam. Menurut Ahok, Nicholas hampir mau memukul 'teman dekat' ibunya.

Ahok pun sebenarnya emosi dengan pria itu. Namun, ia sadar jika dirinya berperilaku mengikuti amarahnya, maka semua akan jadi masalah. Apalagi, pertemuan mereka sebenarnya diawasi oleh pengawalnya.

Namun Ahok berandai-andai, jika seandainya saat itu dia terbawa emosi, selingkuhan Veronica tersebut bisa dibuat babak belur.

"Kalau saya mau pukul dia, di luar ada pengawal segala macam. Apalagi saya bawa anak saya, anak saya bisa (olahraga) pull up 27 kali. Kalau emosi, dua lawan satu mah patah tuh (tulang) iga, bisa mati," kata Ahok seperti dikutip dari tayangan YouTube Daniel Mananta Network.

Pertemuan untuk meminta kembali Veronica ke pelukannya itu pun tak berhasil. Ahok pun sudah tak bisa lagi menerima karena perempuan itu masih ingin mempertahankan hubungan terlarangnya.

Akhirnya, Ahok resmi bercerai dari Veronica pada 5 Januari 2018. Setelah berpisah, ia akhirnya menikah dengan Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019.

https://celebrity.okezone.com/read/2...-bisa-mati-dia

Veronica Tan tidak tau bersyukur, sudah dapat suami super hebat, tapi kok disia siakan.

Kasian ahok, udah mengorbankan segalanya malah diduakan. Yang sabar ya Ahok emoticon-Angel
derpanzer10408
wen12691
abau.
abau. dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.1K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan