Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Mirip Banget! 14 Orang Ini Menemukan Kembaran Mereka Di Lukisan Terkenal Di Museum
Katanya, di dunia ini setidaknya kita memilih tujuh orang dengan wujud serupa alias kembar. Entah benar atau tidak, namun begitulah hipotesis yang beredar di masyarakat. Tidak ada yang tahu siapa persisnya yang mengemukakan kalimat tersebut, akan tetapi beberapa membenarkannya setelah melihat orang yang "kembar" dengan diri mereka.

Kembar di sini bukan kesamaan secara genetik langsung dari keluarga. Sebuah kesamaan fisik secara kebetulan. GanSis pasti pernah bukan disebut oleh orang lain bahwa kamu itu mirip si A atau si B? Umumnya yang sering dimirip-miripkan oleh orang-orang adalah sahabat atau teman kita.

Kesamaan fisik itu sangat kompleks, mulai dari bentuk mata, warna kulit, bentuk dan warna rambut, bibir, hidung, tinggi badan hinhga postur tubuh. Selain fisik, kemiripan juga dapat meliputi cara bicara, cara berjalan, pola pikir, tertawa hingga hal-hal yang disukai.

Berbeda dengan pada orang pada umumnya di mana mereka bertemu dengan sosok yang mirip dalam kondisi hidup, 14 orang berikut ini malah berjumpa dengan kembaran mereka di museum, tepatnya pada lukisan-lukisan yang ada di sana.

Lukisan tersebut merupakan gambar dari sosok-sosok bangsawan di masa lalu yang memiliki paras rupawan dengan pembawaan yang berwibawa. Mulai dari raja atau kaisar, ksatria, ilmuan, seniman hingga pangeran. Semua tokoh tersebut berasal dari Kerajaan Eropa pada era klasik. Selain sosok-sosok bangsawan dan tokoh terkemuka lain, ada juga lho yang mirip dengan patung lilin dari manusia prasejarah.

Kemiripan ini diukur dari bentuk wajah, postur tubuh dan detail yang telah disebutkan sebelumnya. Kebetulan yang mengagumkan ini diabadikan oleh mereka lewat foto. Mereka berswafoto dengan lukisan tersebut dan membagikannya di media sosial.

Unggahan tersebut kontan menjadi perbincangan di kalangan warganet. Banyak yang mengemukakan bahwa orang-orang tersebut sangat beruntung karena hidup dengan "kecantikan dan ketampanan dari masa lalu". Beberapa warganet lain mengatakan jika orang-orang tersebut merupakan reinkarnasi atau penjelmaan kembali sosok yang telah tiada lewat kelahiran kedua.

Ada salah satu opini dari warganet yang cukup membuat tersentak. Dia mengatakan bahwa bisa jadi orang-orang ini melakukan perjalanan waktu ke masa depan. Benarkah demikian? Apakah itu logis? Coba GanSis tulis pendapat GanSis di kolom post untuk berdiskusi.

Tapi sebelum itu, mari kita lihat terlebih dahulu orang-orang yang mirip dengan sosok di lukisan bersejarah berikut ini!

Spoiler for Orang-orang yang mirip dengan lukisan di museum:


---

Penulis:@malaikatrindu
Referensi: Facebook.com/Jannatul Ferdous Jannat
ebureg
nona212
ushirota
ushirota dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan