kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Saatnya Setan Bersuara


Merasakan kehadiran mahkluk halus konon membangkitkan hampir seluruh panca indera manusia, yang kemudian memicu reaksi merinding dan perasaan yang teramat resah. Meski belum sepenuhnya terbukti secara ilmiah, namun ciri-ciri tak lazim ini seringkali diakui oleh mereka yang mengaku pernah berinteraksi dengan mahkluk halus.



Biasanya paling pertama bisa dirasakan panca indera dari pendengaran dengan adanya  suara adalah tanda yang paling umum dirasakan oleh manusia ketika menyadari kehadiran mahkluk tak kasat tersebut. Berbagai film dan karya populer menggambarkan suara mahkluk halus identik dengan tawa cumiik, sesekali dengungan, gumam yang terdengar samar, hingga suara tangisan menakutkan. Semua ini memiliki tanda sendiri akan keberadaan mereka yang membuat manusia bingung dan khawatir dalam satu waktu.






GanSis pernah punya pengalaman akan hal-hal mistis akan keberadaan mahkluk halus dengan suara misterius, aroma  menyengat, atau wujud samar mahkluk halus yang konon mengindikasikan kehadiran hantu, meski hantu kehariannya belum bisa dibuktikan secara ilmiah? Senapsaran bagaimana tanda-tanda kehadiran mereka disekitar kita? Langsung aja dengerin Podcast Ngegas hanya di Kaskus Podcast!






podcast-episode


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut





sennaavia
Pupilsxone
papahmuda099
papahmuda099 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
2.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan