konodiodaAvatar border
TS
konodioda
Tips Meningkatkan Skill Editing Seni Visual
HALO GANSIST, SELAMAT DATANG DI THREAD GW YANG KEREN.
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai
Kali ini, gw bakalan berbagi sedikit tentang tips biar jago editing, entah itu foto, video, dan seni visual lainnya. Tips ini gw kasih menurut pengalaman gw sendiri.

Buat kalian yang ingin menjadi seorang desainer grafis, movie maker, seniman digital, dsb. dengan tingkat dewa, maka gw sarankan untuk HARUS BACA SAMPAI SELESAI, TITIK.

Kenapa? Karena dari pengamatan gw sendiri, di forum-forum yang berhubungan dengan seni visual terutama forum desain grafis seperti yang di facebook lah, Line square, dll. itu (yang pasti forum lokal), format editing yang dikasih masih bisa dibilang repetitif. Itu-itu aja. Kalau ngga nyisipin orang terkenal, paling gambar vektor atau paling bikin karikatur. Gitu terus, sampe kenyang gw ngeliatnya.

Btw gw ga tahu kayak apa kalau yang di forum movie maker, krn gw emang fokus di desain grafis.

Padahal banyak banget lo format-format tentang seni visual ini dan akan selalu ada format baru setiap saat. Bahkan, gansist bisa menemukan format terbaru dan bisa dikenal banyak orang. Keren kannn....

Namun, jika gansist hanya ingin sekedar membaca saja, gw rasa ngga masalah, itung-itung buat tahu-tahuan atau bisa jadi bahan obrolan sama teman-teman.

emoticon-Jempolemoticon-Jempol
Oke langsung aja
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Itulah beberapa tips yang dilakukan untuk meningkatkan skill editing di seni visual. Buat gansist yang punya pendapat lain, mungkin gansist bisa kasih itu di komen, supaya gw dan gansist yang lain bisa melihat tips meningkatkan skill editing dari sudut pandang yang lain.

Yaps. Mungkin itu aja yang bisa gw bagikan. Semoga thread ini bisa bermanfaat dan mungkin gansist bisa coba tips ini.
Jangan lupa kasih cendolnya.
Terima kasih
emoticon-2 Jempol

Sumber : Opini Pribadi
japarina
biel.fine
Bibalinhgum
Bibalinhgum dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan