Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Bgssusanto88Avatar border
TS
Bgssusanto88
Kuntianak Kalimantan Yang Mengikuti
Malem agan & sista smua,
Thread kali ini ane mau cerita tentang apa yang pernah ane alami tentang penampakan mahluk halus.

Sebelumya, Agan & sista pernah nggak lihat penampakan sosok wanita yang berambut panjang pake daster putih panjang ?

Sedikit cerita dari pengalaman ane ketika lihat kuntil anak. Beberapa bulan lalu ane dan tetangga ane yang masih bujangan dan adik ipar ane pergi mancing. Maklum kondisi ekonomi yang agak sulit di daerah ane menyebabkan banyak pengangguran, termasuk ane, adik ipar dan juga tetangga ane. Karena kebetulan kampung ane letaknya di pinggiran daerah kabupaten ketapapang kalimantan barat dan dekat sama hutan desa.

Daripada cuma bengong dirumah ane ajak tetangga dan adik ipar untuk berangkat mancing bersama. Kami janjian sore persiapan alat - alat pancing sekalian umpanya, trus brangkat jam setengah 7 ( habis magrib ). Sambil nunggu waktunya berangkat kami ngopi dulu sambil berkemas. Karna kami seorang muslim jadi ya sholat maghrib dulu trus duduk - duduk santai.
Teng tong... alrm dari HP berbunyi tanda waktunya berangkat nih. Dan kami bertiga segera berangkat menuju hutan tujuan mancing, yang menurut informasi warga lain disitu banyak ikan lele.
Cus.... dengan dua kendaraan motor, satu motor adik ipar berboncengan dengan tetangga dan ane sendirian bersama motor butut ane yang selama ini setia menemani langkah ane.
Sesampainya di tempat yang kami tuju, langsung parkir motor di tempat yang nyaman terus bersiap memasang umpan. Cukup lama disitu kami mancing ikan, mungkin sekitar setengah jam, dan benar apa yang di kabarkan warga bahwa ikan lelenya memang banyak. Beberapa saat kemudian ikan sepi banget, "gak kayak sebelumnya kami yang sering naikkan ikan". Tiba - tiba saja ikan seperti gak ada lagi yang menarik umpan kami.
Firasatku "ada yang gak beres nih" sambil bulu kudukku berdiri.

Kemudian aku tanya tetanggaku tadi, "di tarik gak brooo..?" Diapun menjawab " enggak, tiba - tiba sepi nih ikannya".

Adik ipar ane pun ikut menyahut percakapan kami berdua, katanya "pada nyium bau bedak bobok bayi enggak... ?"

Ane pun diam sejenak dan mencoba merasakan bau itu. Dan ternyata emang iya ada bau bedak bobok bayi. Kemudian ane pun merespon apa yang dia tanya, " iya nih..." jawab ane.

Kami masih tetap melanjutkan memancing. "Hahhhh..." suara adik ipar ane sambil meloncat ke arahku yang berjarak hanya 2 meteran. "Ada yang mengusap rambutku" katanya sambil agak ketakutan. Teman ane yang satu lagi yang posisinya disampingku pun berbisik, " ada kuntilanak bro... !! di pohon belakang kita"

Akhirnya sambil bisik - bisik kami berunding untuk segera pergi saja dari tempat kami memancing. Cussshhh...langsung deh cepet - cepet kita beranjak dari tempat itu naik motor butut kami. Ternyata selama perjalanan kuntilanak itu terus mengikuti.
Berambut panjang berpakaian putih panjang seperti daster dan melayang sekitar 6 meter ketinggian dari tanah. Karena meresa terus di ikuti ane pun mengajak teman dan adik ipar ane untuk langsung pulang aja.
Perjalana kami cukup jauh, mungkin sekitar 9 km. Dan syukurlah... mendekati pemukiman kami sosok kuntilanak itu terlihat berhenti dan tidak lagi mengikuti.
Akhirnya kamipun sampai juga dirumah dengan jantung yang berdetak kencang ketakutan.

Nah, yang bikin ane penasaran sampai sekarang itu...!! Dari mana coba kuntilanak itu dapet daster ???emoticon-Ngakak



Seperti itulah gan sist, cerita pengalaman ane melihat sosok kuntilanak.
Kalau agan & sista gimana ? Pernah enggak ngalamin yang horor - horor gitu ?

makasih udah mampir baca trhead ane

Agan & sista juga bisa mampir disini👇

mengenang ramadan tahun lalu
Diubah oleh Bgssusanto88 02-05-2020 09:26
4iinch
darmawati040
arbib
arbib dan 61 lainnya memberi reputasi
62
4K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan