Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Disuruh Di Rumah Aja, Kekeyi Malah Ajak Temen-Temennya Buat Video Clip, Penasaran?

Dirumahaja merupakan gerakan yang digalang oleh bebepara orang dan komunitas untuk mengurangi penularan virus corona di Indonesia dengan cara untuk tetap berada di rumah. Inti dari gerakan ini adalah mengurangi atau menunda aktivitas di luar rumah yang dirasa kurang bermanfaat atau tidak bersifat urgent untuk tidak dilakukan terlebih dulu. Namun tampaknya masih banyak orang yang belum mengerti maksud dari gerakan dirumahaja. Salah satunya adalah beauty vlogger Kekeyi.


medan.tribunnews.com

Beauty Vlogger yang awalnya mendapat pujian karena kreatifitasnya saat memberikan tutorial makeup, kini malah sering mendapat cacian karena kelakuan anehnya di media sosial. Apalagi saat dirinya terbukti pura-pura pacaran agar mendapatkan perhatian media. Hujatan yang di terima semakin parah. Kekeyi yang dulu memang bukanlah Kekeyi yang sekarang.


{thread_title}

instagram halewwww


Kekeyi kembali mendapat sorotan karena beredar video yang memperlihatkan dirinya sedang membuat video clip bersama dengan dua orang temannya eh sahabatnya di sebuah tempat hiburan. Yang kalo ane lihat-lihat itu berlokasi di timezone. Dalam video tersebut dirinya berjoget selayaknya sedang membuat video clip lagu.

Entah lagu apa yang sedang dia buat video clipnya, namun kalo didenger-denger lagunya mirip lagu anak-anak. 

Yang ane sayangin adalah disaat orang-orang menahan diri untuk dirumah aja, orang ini malah bikin video clip di luar rumah. Bukannya pada make masker malah pada make cosplay. Lagipula kayak gak ada waktu lain aja buat bikin video clip. Emang harus banget sekarang-sekarang ini bikin video clip?


nmtc.kontrapolici.com

Belom launch video clipnya, Kekeyi udah banyak meraup hujatan dari para netizen. Beberapa bilang lagunya mirip lagu yang sering diputer abang odong-odong. Beberapa juga bilang gak kuat lihat jogetan Kekeyi di video tersebut. Ya mayoritas komennya emang jahat-jahat semua sih. 


matamata.com

Ane sendiri gak pedulia dia mau bikin video clip apaan dan gimana lagunya. Yang jadi masalah dia udah ngelakuin kegiatan gak guna disaat masa-masa seperti ini. Ini kalo yang ngelakuin Ria Ricis pasti yang ngehujat lebih banyak. Ya walaupun yang ngehujat Kekeyi gak kalah banyaknya emoticon-Big Grin.

Entah apa maunya sahabat kita satu ini. Btw ada yang penasaran sama lagu Kekeyi gak sahabat? emoticon-Big Grin.

Sumber:Akun instagram halewwww + Opini Pribadi
Diubah oleh ayokitakemanaa 12-05-2020 14:40
999999999
fatqurr
nona212
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
2.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan