perempuan..Avatar border
TS
perempuan..
Manfaat Yogurt Untuk Kecantikan Sista Selama Di Rumah Aja
emoticon-roseHalo agan dan sistaaaemoticon-rose
Siapa yang bosen di rumah aja?

Etsss jangan bosen-bosen yah, manfaatkan momen ini untuk lebih merawat diri kamuuu. Banyak loh hal yang bisa kamu lakukan selama di rumah aja untuk upgrade  penampilan seperti work out, skin care-an, maskeran, dan banyak lagi.


Kali ini ane mau bahas satu bahan yang banyak manfaatnya buat kecantikan sista dari ujung rambut sampai ujung kaki. Wahhh kira-kira apa yah?

Ternyata, yogurt punya banyak manfaat gak hanya untuk kesehatan tapi untuk kecantikan! Apa saja manfaatnya, yuk simak sist
emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

Untuk rambut




Dimulai dari rambut, sebagian orang ternyata sudah menggunakan yogurt sebagai hair mask. Caranya dengan langsung mengaplikasikan yogurt plain ke rambut dan pijat secara perlahan, diamkan kurang lebih 30 menit lalu bilas. Apa aja sih manfaatnya? Pada rambut, yogurt bekerja untuk memelihara, menguatkan dan menghaluskan rambut. Hal ini dikarenakan yogurt memiliki kandungan nutrisi seperti kalsium, kalium, protein dan vitamin D.

Selain itu, yogurt juga mengandung anti jamur, sehingga bagus banget buat mencegah datangnya ketombe. Ets gak cuma itu, masih ada lagi manfaat lainnya yaitu untuk rambut rontok & bercabang! Wahhhh sekali maskeran pakai yogurt, kayaknya rambut langsung badai shayemoticon-Kiss (S)

Untuk kulit


Next, si yogurt ternyata punya banyak manfaat untuk kulit. Kandungan asam laktat pada yogurt bermanfaat untuk membuat kulit menjadi lembut, bersih dan bisa glowing loh sist! Karena, yogurt membantu proses pengangkatan sel-sel kulit mati yang membersihkan pori-pori dan terhindar dari keriput. Selain itu juga ada vitamin B yang menjaga kulit tetap terhidrasi dan terbebas dari radikal bebas.

Belum selesai, masih ada kalsium yang mampu mencegah kulit kering dan meremajakan kulit juga! Keren kan sist? Terakhir ada zinc yang mampu menjaga elastisitas kulit dan mencegah timbulnya jerawatemoticon-Cendol (S)

Lingkar hitam di bawah mata


Karena yogurt memiliki kandungan zinc, yang ampuh mencerahkan kulit, sehingga yogurt juga ampuh untuk mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata. Caranya juga mudah, oleskan yogurt di bagian bawah mata, lalu pijat secara lembut dan diamkan selama 30 menit, dan bilas dengan air dingin. Jangan lupa untuk pilih yogurt yang plain ya! Kalau sista malas beli yogurt langsung, sista bisa langsung klik aja disini dan yogurt akan sampai langsung ke rumah sista hehe gampang kan!emoticon-Kiss (S)

Untuk gigi


Selain terkenal karena kandungannya yang baik untuk kekuatan tulang dan gigi, ternyata yogurt juga bisa untuk memutihkan gigi loh! Hal ini karena yogurt mengandung kalsium dan fosfor. Cukup dengana oleskan yogurt ke gigi sista, cukup sehari sekali! Apabilan dilakukan secara rutin, maka dalam beberapa minggu, gigi sista akan tampak lebih putih. Selain itu, kandungan probiotik pada yogurt juga baik banget untuk mengurangi bakteri pada gigi yang menyebabkan bau tidak sedap. Cocok nih lagi puasa gini!

Nah itu dia sist satu rahasia yang bisa membuat sista tetap cantik dan sehat selama karantina di rumah! Meskipun lagi di rumah aja, bukan berarti lupa merawat diri ya sist, justru ini waktu yang bagus untuk merawat diri. Sekian trit dari ane, ketemu lagi di tips kecantikan dari ane berikutnya. Ciao belaaaaaa~

emoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukan


Diubah oleh perempuan.. 22-05-2020 07:46
Richy211
nona212
tien212700
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
1.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan