allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Kapan Premier League Dimulai Kembali. Ini Jawabannya
Para pecinta Liga Inggris tampaknya akan bergembira mendengar kabar yang satu ini. Bagaimana tidak, kabarnya Premier League akan kembali dihelat dalam kurun waktu beberapa minggu ke depan. Sejatinya Liga Inggris sedang di tangguhkan yakni tepatnya sejak pertengahan bulan Maret silam. Laga ditangguhkan akibat dari mewabahnya virus covid-19 yang saat ini masih menghantui ranah Inggris.

Akibatnya  Laga tidak mungkin untuk dapat kembali melanjutkannya, demi keamanan bersama. Sampai dengan saat ini, belum terdapat titik terang terkait kapan Liga Inggris  akan dihelat seperti biasanya. Kabarnya terdapat isu yang mengatakan jika Liga Inggris kemungkinan akan dibatalkan akibat dari mewabahnya virus covid-19 di ranah Inggris.

The Sun mengklaim jika para pecinta Liga Inggris tak akan menunggu waktu yang lama untuk dapat menyaksikan para idolanya kembali merumput di lapangan hijau. Sebab Liga Inggris akan dihelat dalam waktu beberapa minggu kedepan. The Sun juga mengklain jika para petinggi Liga Inggris serta tim tim Liga Inggris akan meneruskan Liga Inggris namun tidak dapat dilihat langsung oleh penonton.

Dimainkannya kembali Liga Inggris ini telah disampaikan ke Boris Johnson selaku Perdana Menteri Inggris. Boris Johnson sendiri tak mencegah agar Liga Inggris kembali dipertandingkan, akan tetapi Boris Johnson hanya meminta kepada operator Liga agar dapat membicarakannya dengan serius kepada Kementrian yang terkait serta badan Olahraga Inggris.

Liga Inggris nantinya akan membuat protokol yang sangat ketat agar dapat menghindari penyebaran virus covid 19 ini selama di lapangan. Sebelum pertandingan resmi dimulai, para pemain dan staff akan diujicoba corona secara berkala dan dihimbau untuk melakukan  Physical Distancing. Tak hanya dihadiri tanpa fans saja, proses siaran Liga Inggris akan mengalami perubahan.

Yang kita ketahui bersama Liga Inggris sebagian besar disiarkan oleh TV berbayar, dan nantinya Liga Inggris akan disiarkan oleh TV yang tidak berbayar. Dengan diterapkannya ini, dapat membuat para fans Liga Inggris puas tanpa harus menonton langsung ke stadion. Kabarnya kini Liga Inggris sedang merancang protokol agar dapat meneruskan Liga Inggris. Dan seandainya disetujui lembaga lembaga terkait, bersiaplah untuk para pecinta  Liga Inggris, kompetisi akan dimulai beberapa pekan kedepan. 

Sumber : bola.net

onik
nona212
tien212700
tien212700 dan 109 lainnya memberi reputasi
110
4.2K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan