XenoVerAvatar border
TS
XenoVer
5 Menu Sahur Simple, Cocok Buat Anak Kos
Menjelang Ramadhan, makan sahur adalah hal yang penting untuk dilakukan. Namun terkadang, sahur menjadi lebih berat ketika hidup merantau.

Jauh dari keluarga tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi perantau yang hidup sendiri atau ngekos.

Jika sahur biasanya disiapkan oleh orangtua, namun saat ngekos semuanya jadi serba sendiri. Agar tak repot, maka menu simple untuk sahur sangat cocok untuk anak kos.

Meskipun terlihat simple, namun gizinya tetap terpenuhi untuk menjalani hari-hari selama berpuasa.

Bingung mau sahur apa di hari pertama puasa? Yuk simak tips simple untuk menu sahur berikut ini.


1.Omelet Sayur




Kamu dapat membuat olahan telur goreng yang simple untuk sahur. Hanya cukup menyediakan beberapa butir telur ditambah dengan sayur seperti wortel atau buncis, maka menu sahur simple mu pun sudah dapat dinikmati.


2.Oatmeal


Makanan berbahan dasar gandum ini sangat cocok untuk dijadikan menu sahur nan simple. Tidak hanya bergizi, oatmeal juga dapat menjaga kebugaran tubuhmu selama berpuasa.

3.Sayur Orak Arik





Mendengar kata orak arik pasti sudah tidak asing bagi anak kos. Ya, makanan yang dibuat dengan simple ini sangat cocok sebagai menu sahur kamu. Dengan bahan-bahan yang gampang digunakan dan cara pembuatannya yang tidak butuh waktu lama, menu ini bisa jadi list menu sahur kamu nih.

4.Sayur Bening Bayam



Sayur bening bayam tak hanya menyegarkan untuk santap sahur. Kandungan vitamin dalam bayam yang baik untuk tubuh juga akan sangat membantu kamu dalam menjalani puasa. Tentu saja ditambah dengan cara pembuatannya yang simple.

5.indomie




indomie merupakan makanan yang bisa dibilang makanan yang wajib dimiliki anak kos karena selain mudah memasaknya dan tentunya sangat cocok untuk anak kos yang sedang menghemat uang dan kenapa saya menempatkan indomie diposisi ke 5 karena indomie merupakan makanan yang sering dimakan diakhir bulan dan diakhir bulan ramadhanemoticon-Ngakak







onik
alizazet
nona212
nona212 dan 47 lainnya memberi reputasi
48
2.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan