phinokkAvatar border
TS
phinokk
Ketika Cewek Galau, Foto Profil WhatsApp Hilang
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh😚


Hay guys, sekarang kalian berada di halaman artikel #phinokk

Balik lagi sama Phinokk nih heheheemoticon-Blue Guy Peace
Oke, di thread kali ini aku akan bahas tentang cewek. Yaps! lebih tepatnya seperti tertera di judul ya guys😉



Okay guys, pertama kita bahas dulu mengenai WhatsApp. Apa itu whatsapp? Tentu kalian tidak asing mendengar kata itu. WhatsApp adalah suatu aplikasi yang kita gunakan untuk berkomunikasi jarak jauh. Whatsapp messenger merupakan suatu aplikasi pesan untuk ponsel cerdas atau smartphone. WhatsApp menggunakan koneksi internet 3G 4G atau wi-fi untuk komunikasi data. Dengan aplikasi ini kita dapat melakukan obrolan online berbagi file bertukar foto berbagi kontak dan lain sebagainya.

Foto profil WhatsApp. Tentu saja kalian tidak asing mendengar kata itu. Foto profil adalah salah satu identitas kita yang tertera pada akun whatsapp. Foto profil WhatsApp bisa ditetapkan sesuai dengan keinginan kita. Bisa berupa foto pribadi atau foto apapun yang ingin kita tampilkan sebagai Avatar di WhatsApp.

Kalian pernah gak sih mendapati, atau bahkan kalian sendiri mengalami foto profil WhatsApp hilang? Bukan ilang sih, lebih tepatnya di hapus. Yups! tentu saja karena beberapa faktor. Apa sajakah itu?emoticon-ConfusedMari kita bahasemoticon-Matahari

Pada kaum wanita biasanya memiliki mood yang gampang berubah. Kadang suasana hati membaik kadang tiba-tiba down. Biasanya cewek yang sedang berada dalam masalah akan menghapus foto profil WhatsApp sebagai tanda bahwa dia sedang tidak berada pada keadaan yang baik. Hal tersebut bisa juga dialami oleh orang yang memiliki masalah dalam kehidupannya.

Memang tidak semua tapi dari yang aku cari tahu kebanyakan cewek akan melakukan itu ketika dia down. Ada hal lain yang membuat orang menghapus foto profil WhatsApp nya, seperti tidak ingin menunjukkan wajahnya atau identitasnya, yah mungkin karena malu kali ya, atau apapun itu. Bisa juga karena itu cewek lagi berantem sama pacarnya. Atau gebetan online, wkwk.

Ok guys, sampai situ dulu yups thread aku kali ini,
Semoga bermanfaat, maaciw, dan sampai jumpa di thread aku berikutnya😊

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh😚



Sumber: opini pribadi & survei
nona212
mentarisfr
bam09
bam09 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
32.3K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan