adedianaAvatar border
TS
adediana
Yuk, Jadi Wanita Idaman! No. 4 Pasti Lagi Sista Lakukan.
Assalamu'alaikum gansis, ketemu lagi sama ane.
Lagi ngapain nih weekend gini?
Pasti gak banyak yang bisa dilakukan yah karena keadaan yang belum kondusif.
Ya udah, yuk baca thread ane aja. Siapa tau bermanfaat. 😁





Menurut agan dan sista, wanita idaman itu kayak apa sih?
Yang kulitnya putih?
Yang kurus?
Rambutnya panjang?
Pinter masak?
Pinter cari uang?
Yang berhijab?
Atau yang seperti apa?

Jika yang dilihat hanya sekedar dari segi fisik, tentu tidak akan ada habisnya. Setiap hari akan ada banyak wanita yang rela menghabiskan uangnya hanya untuk menjadi idaman para lelaki. Semakin hari semakin bertambah wanita-wanita seperti itu. Padahal, wanita idaman itu istimewa, langka. Bukan sekedar penampilan luarnya saja, tapi iner beautynya, kharismanya dan sholehah.

Wanita sekarang terlalu sibuk merubah apa yang telah Allah berikan, sehingga dia lupa akan keistimewaannya. Mencukur alisnya agar terlihat melengkung sempurna, menambah bulu matanya agar terlihat lentik setiap saat dan perubahan-perubahan lain yang justru dilarang agama. Karena Allah menciptakan sesuatu pasti ada manfaatnya, tak perlu dirubah-rubah hanya untuk kepuasan dunia saja.

Wanita-wanita yang seperti itulah yang bukan termasuk wanita idaman dalam islam. Lalu bagaimana yang disebut wanita idaman? Apa kriterianya? Mari kita simak.[/JUSTIFY]


1. Bagus Agamanya



Quote:


Sudah jelas kan sist, bahwa faktor agama adalah yang utama. Ke-shalehah-an sista yang harusnya pertama kali di lihat. Bukan harta apalagi kecantikan yang sista punya. Wanita yang taat beragama adalah salah satu ciri wanita idaman loh, Sist. Siapa sih agan yang gak ingin punya istri yang sholehah? Pasti agan-agan juga ingin kan.



2. Selalu Menjaga Aurat



Quote:


GanSis, sekarang ini ane sering banget liat tuh perempuan-perempuan yang hobi banget pakai pakaian yang minim, alias kurang bahan. Bahkan yang sudah berhijab tapi masih mengenakan pakaian yang ketat, istilahnya jilboob yah kalo gak salah. Sesungguhnya aurat itu di tutup, bukan di bungkus . Jadi tutuplah aurat sista dengan benar dan jaga auratnya dari yang bukan mahrom. Gak boleh tuh aurat sista diliat sama yang bukan mahrom.


3. Berbusana yang syar'i



Quote:


Quote:


Ulurkanlah hijabmu keseluruh tubuh, maksudnya itu pakaian yang syar'i sist, yang sesuai dengan yang Nabi ajarkan. Menutup seluruh tubuh, wajah dan telapak tangan, ini yang hanya boleh terlihat. Pakaiannya juga yang longgar sist, jangan yang ketat atau tipis agar tidak memperlihatkan bentuk tubuh.

Tidak menyerupai laki-laki, maksudnya gak pake celana seperti yang biasa dipake agan-agan. Yang terakhir gak pake parfun yang wanginya menyengat, ada kan tuh parfum yang dari satu meter aja udah tercium aromanya. Hmm, yang begini justru mengundang perhatian sist, jadi jagan dipakai yah.



4. Betah di Rumah




Quote:



Nah, jaman sekarang susah banget nih gan di temuin. Hampir semua perempuan jaman now ini seneng banget yang namanya keluar rumah, sebentar-sebentar nongkrong, ada cafe baru di datengin, ada mall baru disamperin, belum lagi yang reunian, dan lain-lain. Hampir seharian dihabiskan di luar rumah.

Mumpung sekarang lagi lockdown nih sist, jadikan kesempatan ini membiasakan berdiam diri di rumah. Gak ada lagi yang namanya nongkrong-nongkrong gak jelas di luaran sana. Jadi kalau masa ini berakhir, sista udah betah do rumah. Sudah terbiasa di rumah tanpa ada rasa gatel mau nyamperin toko kopi kekinian yang baru. Jadi deh wanita idaman.



5. Memiliki sifat malu



Quote:



[JUSTIFY]Banyak kan tuh yang gak malu joget-joget didepan umum, joget-joget pake aplikasi yang lagi ngetrend. Ketahuilah sist, gak semua agan suka liat sista begitu. Banyak juga yang justru ilfeel liatnya.


Pertanyaannya, adakah yang sesempurna itu di jaman sekarang?
Wallahu a'lam



Oke gansis, semoga thread ane bermanfaat. Maaf kalau ada salah kata.
Wassalam



Sumber : Opini Pribadi
Sumber Foto : Koleksi Pribadi & google
Diubah oleh adediana 12-04-2020 18:23
penyukabiru
nona212
tien212700
tien212700 dan 55 lainnya memberi reputasi
54
2.8K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan