Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kenzie16465Avatar border
TS
kenzie16465
4 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Dengan Proses Yang Cepat & Mudah

Foto: Digitek.id







Semakin menjamurnya aplikasi pinjaman online dengan kemajuan Financial Technology(Fintech), kini terdapat banyak sekali aplikasi yang menawarkan berbagai kemudahan yang menggiurkan. Salah satu yang menarik adalah prosesnya yang mudah dan cepat.

Namun, banyaknya aplikasi justru malah membuat kita bingung ketika memilihnya. Ketika kita terdesak dan membutuhkan bantuan aplikasi ini, tentunya kita menginginkan aplikasi pinjaman online terbaik yang menjamin keamanan dan kemudahan dong, ya!

Nah, berikut ini ada 4 rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaik yang bisa kamu coba. Tenang saja! Aman, kok. Karena semua aplikasi ini sudah terdaftat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Simak, yuk!





1. Kredivo


Foto: Blog.kredivo.com


Pertama, ada aplikasi Kredivo yang di kembangkan oleh PT FinAccel Digital Indonesia. Aplikasi menawarkan cicilan tanpa kartu kredit dan pinjaman tunai. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk mendaftar, kamu sudah bisa menggunakan jasa aplikasi ini untuk berbagai kebutuhanmu. Misal untuk berbelanja online, bayar tagihan, beli tiket pesawat dan kereta, dan masih banyak lagi. Semua ini bisa kamu bayar setelah 30 hari kedepan. Jadi, aplikasi ini seperti kartu kredit online.

Tak hanya untuk berbelanja saja, Kredivo juga menawarkan pinjaman tunai dari Rp 500 ribu hingga Rp6 juta dengan tenor hingga 6 bulan. Hal ini tentunya sangat membantu bagi kamu yang membutuhkan dana dadakan baik yang kecil maupun dana besar dengan sistem pengembalian berupa cicilan.





2. Akulaku


Foto: Maukredit.online


Siapa tak mengenal aplikasi Akulaku? Hampir semua orang sudah mengetahui aplikasi yang satu ini. Akulaku memang lebih populer untuk digunakan sebagai platform belanja online dengan sistem pembayaran berupa cicilan tanpa kartu kredit. Di dalam aplikasi tersedia berbagai prodak yang bisa kamu beli dengan metode pembayaran dicicil dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Selain untuk berbelanja, aplikasi ini juga menyediakan pinjaman tunai bagi penggunanya. Akulaku menawarkan produk dana cicil mulai dari Rp500 ribu hingga Rp12 juta dengan tenor 2 hingga 12 bulan. Bagi kamu yang membutuhkan dana pinjaman besar dengan sistem pengembalian dicicil, maka Akulaku adalah pilihan yang tepat.





3. Julo


Foto: Julo.co.id


Julo merupakan aplikasi pinjaman online cepat cair tanpa jaminan yang menawarkan produk pinjaman uang online hingga Rp8 juta. Aplikasi yang hanya fokus dalam peminjaman uang ini memiliki sistem yang cukup baik. Sebelum dana dicairkan, pihak Julo akan menelfon pemohon untuk verifikasidan penjelasan S&K yang harus dipatuhi. Sehingga, tidak akan ada yang dirugikan dari perjanjian pinjaman yang telah disepakati.

Setelah proses perjanjian yang tidak membutuhkan waktu lama, dana pinjaman akan segera cair ke rekening pemohon. Sistem pengembalian di aplikasi Julo juga bisa dicicil hingga 5 bulan. Jadi sangat cocok buat kamu yang memiliki penghasilan bulanan.





4. Kredit Pintar


Foto: Play.google.com


Terakhir, ada aplikasi Kredit Pintar yang menawarkan pinjaman uang online dengan proses yang cepat dan mudah. Aplikasi ini cocok buat kamu yang membutuhkan dana talangan, karena aplikasi ini hanya menawarkan limit pinjaman yang terbilang kecil dan tenor hanya 2 bulan. Untuk pengguna baru, limit pinjaman yang tersedia hanya Rp550 ribu dan Rp600 ribu.

Meskipun kecil, namun Kredit Pintar menawarkan proses yang sangat mudah dan cepat. Tidak sampai 5 menit setelah disetujui, dana pinjaman sudah ditransfer ke rekening pemohon. Cocok buat kamu yang lagi butuh cepet, nih.





Itulah 4 aplikasi pinjaman online terbaik yang bisa kamu coba sebagai solusi finasialmu. Meskipun mudah, sebaiknya kamu bijak dalam menggunakannya, ya!


Spoiler for TS:



4 Kesalahan Umum Yang Dilakukan Penggunaan Smartphone Saat Traveling






Ternyata, Main Game F1 Manager Android Cukup Seru Juga, Lho Gan. Ini Alasannya


sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
3
3.7K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan