Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kenzie16465Avatar border
TS
kenzie16465
Jangan Sedih! Nih, 5 Cara Ngerayain Anniversary Buat Kamu yang Sedang LDR-an

Foto: Pexels/Vjapratama








Bagi pasangan kekasih yang tinggal satu tempat, mungkin bukan hal yang sulit untuk merayakan hari jadian atau anniversary. Namun, bagaimana dengan mereka yang sedang LDR-an? Apakah bisa merayakan anniversarydengan pasangannya juga?

Nggak perlu sedih jika saat ini kamu sedang LDR-an dengan pasanganmu. Karena, walaupun kamu terpaut jarak dengan pasanganmu, kamu tetap bisa merayakan anniversary dengan dia, kok. Nah, berikut ini ada 5 cara yang bisa kamu ambil untuk merayakan anniversary dengan pasanganmu, meskipun kalian sedang LDR-an. Simak, yuk!




1. Nggak ada salahnya untuk video call semaleman dengan pasanganmu


Foto: Pexels/Andrea Piacquadio


Saat tidak bisa bertemu di hari anniversary, kamu dan pasangan juga bisa mengambil quality timedengan Skype-an atau video call-an semaleman. Nggak ada salahnya kamu sesekali begadang untuk menemani pasanganmu agar ia tidak kesepian saat malam anniversary kalian. Selain ia jadi tidak kesepian, pastinya pasanganmu juga makin senang, lho.




2. Kirimin makanan kesukaannya, gan


Foto: Pexels/Elina Sazonova


Video call-an sambil makan malam di malam peringatan hari jadian bersama pasangan bisa menjadi aktivitas seru bagi yang sedang menjalani LDR-an. Apalagi doi adalah anak kostan. Pasti makan malamnya cuma itu-itu aja, kan? Oleh karena itu, langsung aja deliverymakanan kesukaannya sebagai hadiah anniversary biar doi merasa lebih diperhatiin sama kamu.




3. Kirim boneka buat menemaninya setiap malam


Foto: Pexels/Andrea Piacquadio


Kalau makanan bisa habis dalam sekejap, boneka pasti lebih berguna buat si doi. Karena boneka bisa dipeluk saat kangen atau bisa buat sandaran ketika bersantai. Jadi, boneka lebih berguna buat temen tidur sang pacar setiap malam, bukan? Lagian, boneka juga nggak selalu untuk cewek kok, untuk cowok sebagai bantal juga bisa.




4. Bikin video ucapan anniversary


Foto: Pexels/Oleg Magni


Bikin video ucapan juga bisa kamu pilih untuk dijadikan sebagai hadiah anniversaryuntuk sang pacar. Nggak perlu video yang muluk-muluk, cukup dengan merekam aktivitasmu sehari dengan diakhiri ucapan Happy Anniversary pasti sudah bisa membuat doi terkesan dengan hadiahmu yang anti mainstream ini.




5. Samperin langsung ke tempatnya


Foto: Pexels/Vjapratama


Nah, yang terakhir, jika jarakmu dengan si doi hanya terpaut antar kota saja, rasanya sih masih memungkinkan untuk kamu datangi langsung. Kalau memang ada kesempatan, nggak ada salahnya kamu samperin langsung ke tempatnya untuk kasih kejutan. Nggal perlu bingung mau bawa hadiah apa, karena sebenarnya yang terpenting adalah kehadiranmu di hari spesial ini. Cukup kamu datang saja sudah pasti bisa bikin doi sangat bahagia.




Itulah 5 cara yang bisa kamu pilih untuk ngerayain anniversarybuat kamu yang sedang LDR-an. Meskipun sedang LDR-an, bukan berarti kamu tidak bisa ngerayain anniversary bersama pasangan, ya.



Spoiler for TS:




3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?





Mau PDKT Sama Cewek Tapi Malu? Baca Tips Ini Dulu!





Membahagiakan Istri, Tak Melulu Soal Harta


ceuhetty
Gimi96
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan