Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Artis Indonesia Dengan Pendidikan Terendah, Ada Yang Hanya Lulus SD


Menjadi seorang artis tentunya kehidupannya penuh dengan glamour dan bergelimang harta, tapi tahukah kamu kalau para artis tersebut bukanlah seorang yang mempunyai pendidikan yang tinggi. Untuk itu kita lihat siapa saja mereka.

1. Aliando Syarief



Artis ganteng ini memang sukses menjadi penyanyi dan bintang sinetron, tapi tahukah kamu ternyata Aliando Syarief tidak tamat SMA. Ia melakukan hal itu karena dirinya lebih memilih karier ketimbang sekolah, walau pendidikannya tak tinggi bukti nyatanya Aliando Syarief tetap sukses dan memiliki penghasilan yang pasti besar setiap bulannya, bahkan menjadi buruan para wanita zaman now.

2. Inul Daratista



Seorang musisi dangdut yang kini menjadi orang kaya berkat kerja kerasnya di dunia tarik suara ini hanyalah tamatan SMP, semua itu memang terjadi berkat kerja kerasnya, kini ia menjadi penyanyi dangdut yang sangat terkenal. Bahkan dikabarkan Inul menjadi penyanyi dangdut terkaya di Indonesia, salah satu bukti adalah Inul memiliki pesawat Jet pribadi, rumab yang mewah, dan juga menjadi pengusaha karaoke.


3. Randy Pangalila



Randy Pangalila memang memiliki banyak job dan mengisi beberapa sinetron, hingga pendidikannya tak pernah selesai dan terbengkalai, akhirnya Randy memilih berhenti sekolah SMA demi mengejar kariernya. Namun terbukti, meski tidak tamat SMA, Randy bisa menjadi orang yang sukses di dunia hiburan.

4. Zaskia Gotik



Zaskia Gotik yang terkenal dengan goyang itik tak bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Ia hanya bisa menamatkan Sekolah Dasar (SD) saja. Kendati begitu, Zaskia Gotik tetap menjadi wanita yang sukses. Dikabarkan Zaskia Gotik berniat mengejar paket B dan C. Tapi inilah hebatnya gadis cantik ini bisa menjual dirinya untuk menjadi seorang artis papan atad di dunia dangdut.

5. Nia Ramadhani



Tidak disangka ternyata Nia Ramadhani tidak tamat sekolah SMA. hal itu terjadi karena di waktu muda dulu dirinya terlalu sibuk mengejar karier sebagai artis. Kendati begitu, Nia Ramadhani kini sangat sukses, bahkan kini menjadi istri dari pengusaha kaya raya dari keluarga pengusaha Bakrie.

Itulah artis yang tak berpendidikan tinggi tapi bisa sukses meniti karir bahkan bergelimang harta, memang pendidikan di Indonesia tak seperti di negara luar pendidikan hanya ceremony untuk sebuah ijazah dan hanya salah satu jalan untuk menuju kesuksesan.

Memang pendidikan penting tapi tak kan menjamin bahwa pendidikan tinggi akan sukses bergelimang harta dan dianggap sukses.

emoticon-Angel

Referensi

yukepo.com/hiburan/selebritis/walaupun-tidak-lulus-sma-7-artis-indonesia-ini-hidup-bergelimang-harta/

Diubah oleh .nona. 02-05-2018 11:42
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
9.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan